Yogyakomtek 2019 Dibuka di JEC, Ada Segudang Promo Menarik yang Ditawarkan

Pameran yang diklaim terbesar, terlengkap, dan terbaru ini dilaksanakan sebagai wujud tekad panitia untuk menampilkan teknologi yang terbaru

Yogyakomtek 2019 Dibuka di JEC, Ada Segudang Promo Menarik yang Ditawarkan
Tribun Jogja/ Yosef Leon
Suasana Yogyakomtek 2019 pameran berbagai produk elektronik yang mengahdirkan sejumlah promo menarik, Sabtu (7/9/2019) di Jogja Expo Center. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Asosiasi Pengusaha Komputer Daerah Istimewa Yogyakarta (APKOM DIY) kembali menggelar pameran tahunan komputer & perangkat digital, yakni Yogyakomtek 2019 selama lima hari pada 7 - 11 September 2019 di Jogja Expo Center (JEC).

Pameran yang diklaim terbesar, terlengkap, dan terbaru ini dilaksanakan sebagai wujud tekad panitia untuk menampilkan teknologi yang terbaru di ajang pameran terbesar di Jateng & DIY

Ketua APKOM Yogyakarta, Willy Sudjono, menjelaskan pameran ini dilangsungkan demi memberikan kesempatan melakukan komunikasi yang efektif dan efisien antara pengusaha komputer dan konsumen dalam menginformasikan perkembangan teknologi informasi.

Selain itu, juga sebagai tempat memperkenalkan dan mempresentasikan berbagai produk teknologi informasi terbaru sekaligus sebagai ajang pembuktian kemajuan teknologi informasi.

"Kami harap kegiatan ini bisa menjadi ajang yang mendidik dan menghibur bagi masyarakat Yogyakarta dan Jawa Tengah," kata Willy di sela pameran, Sabtu (7/9/2019).

Ketua Panitia Yogyakomtek 2019, Buntoro, mengatakan pada tahun ini pihaknya mengangkat tema More Fun, More Experience.

Pengunjung yabg datang ke pameran akan mendapatkan sensasi pengalaman yang berbeda dibandingkan sewaktu berbelanja daring.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai barang keluaran terbaru, aneka diskon, lomba, dan berbagai kegiatan lain.

"Semua brand terkenal ikut serta dan produk 95 pesan IT, PC, printer ikut berpartisipasi dan pastinya baru semua," imbuhnya.

Dalam pameran ini, pihaknya menargetkan mampu menarik hingga 50 ribu pengunjung dalam lima hari pelaksanaannya.

Halaman
12
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved