Bantul

Bupati Suharsono Bantu Keluarga Ardi Suryo Nugroho, Satpol PP yang Gugur Saat Bertugas Copot Baliho

Diketahui, Ardi Suryo Nugroho pergi meninggalkan satu Istri, Tika Supranowo dan seorang anak yang masih kecil, Jeni Aira Ardyantika.

Bupati Suharsono Bantu Keluarga Ardi Suryo Nugroho, Satpol PP yang Gugur Saat Bertugas Copot Baliho
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Bupati Bantul Suharsono pastikan baliho yang berada simpang empat Jambidan, Banguntapan tidak berizin, Selasa (3/9/2019) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Drs. H.Suharsono memberikan bantuan untuk keluarga Ardi Suryo Nugroho, satu anggota satpol PP yang meninggal dunia saat bertugas mencopot baliho tak berizin di simpang empat Jambidan, Banguntapan, Bantul.

Bantuan diberikan dalam bentuk satu unit sepeda motor dan penawaran pekerjaan sebagai pekerja harian lepas bagi Tika Pranowo, istri almarhum.

"Sampai hari ini saya trenyuh. Anaknya satu masih TK, dia istrinya nggak kerja. Saya langsung tawarin. Mau kerja dimana, PHL, untuk membiayai anaknya yang masih TK," kata Suharsono, Rabu (4/9/2019).

Terkendala SDM, BKAD Kabupaten Bantul Kesulitan Data Reklame Tak Berizin

Suharsono mengaku memberikan satu unit sepeda motor kepada keluarga Ardi karena merasa prihatin.

"Uangnya bukan dari kantor tapi dari saya sendiri," ujar dia.

Diketahui, Ardi Suryo Nugroho pergi meninggalkan satu Istri, Tika Supranowo dan seorang anak yang masih kecil, Jeni Aira Ardyantika.

Ia meninggal dunia tersengat listrik saat bertugas mencopot baliho tidak berizin di simpang empat Jambidan, pada selasa kemarin.

Musibah tersebut menjadi perhatian banyak pihak.

Biaya Perawatan Satpol PP yang Tersetrum saat Tertibkan Baliho Ditanggung Asuransi dan Pemerintah

Satpol-PP Bantul mengaku akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh berkaitan standar operasional hingga kelengkapan sarana dan prasarana anggota saat bertugas.

"Termasuk kami akan menggandeng instansi terkait untuk merumuskan langkah-langkah dalam penanganan baliho tidak berizin," kata Kasatpol PP Bantul Yulius Suharta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved