Kota Yogya

BREAKING NEWS : Ruang Kerja DPUPKP Kota Yogyakarta dan Laci ULP Dilabeli Stiker KPK

KPK menempelkan stiker berbentuk persegi panjang dengan tulisan 'DALAM PENGAWASAN KPK' di pintu masuk Ruang Rapat Bidang Sumber Daya Alam (SDA) 1.

BREAKING NEWS : Ruang Kerja DPUPKP Kota Yogyakarta dan Laci ULP Dilabeli Stiker KPK
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
KPK menempelkan stiker berbentuk persegi panjang dengan tulisan 'DALAM PENGAWASAN KPK' di pintu masuk Ruang Rapat Bidang Sumber Daya Alam (SDA) 1 yang ada di lantai 3 gedung DPUPKP. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah mendapatkan izin, didampingi pihak Dinas Komunikasi dan Persandian Kota Yogyakarta, wartawan diperbolehkan masuk untuk melihat ruang kerja yang dilabeli stiker KPK di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kota Yogyakarta, Selasa (20/8).

Bukan garis KPK seperti yang santer dikabarkan sebelumnya.

Dari pantauan Tribunjogja.com, KPK menempelkan stiker berbentuk persegi panjang dengan tulisan 'DALAM PENGAWASAN KPK' di pintu masuk Ruang Rapat Bidang Sumber Daya Alam (SDA) 1 yang ada di lantai 3 gedung DPUPKP.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Ruang rapat tersebut, diketahui juga berfungsi sebagai ruang kerja ASN yang berasal dari Bidang SDA DPUPKP yang dijemput KPK.

Tampak tumpukan berbagai berkas di atas meja kerja serta meja panjang beserta beberapa kursi yang berada di sisi lain ruangan tersebut yang hanya disekat oleh lemari.

Sementara itu, untuk laci yang dilabeli stiker diketahui berada di ruang kerja Ketua Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Yogyakarta yang berada di gedung terpisah dari DPUPKP Kota Yoguakarta namun berada di satu kompleks Balaikota Yogyakarta.(*)

Penulis: kur
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved