Yogyakarta

Independence Day Military Expo 2019 Resmi Dibuka

Pameran yang digelar selama tiga hari ini dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Independence Day Military Expo 2019 Resmi Dibuka
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Pameran alat utama sistem senjata (alutsista) milik TNI Polri dalam event Independence Day Military Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Jogja City Mall pada 16-18 Agustus 2019 resmi dibuka pada Jumat (16/8/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pameran alat utama sistem senjata (alutsista) milik TNI Polri dalam event Independence Day Military Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Jogja City Mall pada 16-18 Agustus 2019 resmi dibuka pada Jumat (16/8/2019).

Pameran yang digelar selama tiga hari ini dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Dua Anggota TNI Ditembak KKB Papua di Jayawijaya, Ini Penjelasan Kapendam Cendrawasih

Pada pembukaan pameran ini dimeriahkan dengan Fly Pass Jupiter Aerobatic Team dan GROB Lanud Adi Sutjipto, Fly Pass Jogja Airshow & Aeromodeling, penampilan dari Mila Art Dance, penampilan Mataram Drum Corps dan penampilan menarik lainnya.

Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Bunardi, mengatakan, pameran Independence Day Military Expo ini telah memasuki tahun pelaksanaan ke-5.

Pesawat Jupiter Akan Terbang di atas Jogja City Mall pada Pembukaan Military Expo 2019

"Harapan kami, event ini menjadi event tahunan yang diselenggarakan di Jogja City Mall," ujarnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Independence Day Military Expo 2019

Dari tahun ke tahun, Military Expo selalu berhasil mendulang animo masyarakat yang besar, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Hal ini dibuktikan dengan frekuensi kunjungan di Jogja City Mall yang mengalami peningkatan selama acara berlangsung.

JCM Gelar Independence Day Military Expo

Sebelumnya General Manager Jogja City Mall, Fery Gunardi mengatakan, melalui Military Expo 2019 ini diharapkan menjadi langkah tepat untuk mengedukasi masyarakat seputar persenjataan tempur yang dimiliki oleh TNI Polri sehingga mampu membangkitkan rasa nasionalisme serta menumbuhkan jiwa patriotisme masyarakat.

"Diharapkan pula melalui acara ini, masyarakat dapat mengenal lebih dekat TNI Polri, sehingga tercipta hubungan yang baik antara keduanya," ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved