Bisnis

ACE Hartono Mall Yogyakarta Sambut Pelanggan Lewat Paduan Suara Karyawan

Selama weekend bulan Agustus, ACE Hartono Mall Yogya akan menyuguhkan penampilan dari Paduan Suara persembahan Anak Bangsa.

ACE Hartono Mall Yogyakarta Sambut Pelanggan Lewat Paduan Suara Karyawan
istimewa
Ace Hartono Jogja, Ritel Perkakas dan Gaya Hidup di Mall terlengkap Yogyakarta, meriahkan hari kemerdekaan dengan penampilan beda, berupa suguhan paduan suara para karyawannya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tampil perdana di weekend awal bulan Agustus, banyak pengunjung yang terpukau dengan suara para karyawan yang menyanyikan dua lagu perjuangan  (Indonesia Pusaka, Bangun Pemudi Pemuda) dan 1 lagu daerah (Gundul-Gundul Pacul).

Sekar Tyas Nareswari, Store Manager ACE Hartono Mall Yogya menjelaskan bahwa selama weekend bulan Agustus, akan disuguhkan Paduan Suara persembahan Anak Bangsa yang terdiri dari Karyawan Ace baik yang bertugas di back office maupun front office yang mempunyai bakat musik dan menyanyi untuk serius bergembira berlatih di luar jam kerja.

Palette: Tips Merawat Wajah Saat Musim Panas

"Paduan Suara ini dilombakan juga di 100 Ace se - Indonesia dengan penilaian harmonisasi suara, harmonisasi gerakan dan pembagian suara sofran, alto, tenor serta ekspresi wajah. Selain itu juga ada Kompetisi Digital Activity untuk customer yang sudah follow instagram Ace dapat memposting aktivitas paduan suara ACE ( dalam bentuk Video / Foto) di IG dengan tagar #acebulankemerdekaan, berkesempatan mendapat voucher belanja senilai total Rp 4 juta yaitu 20 posting caption terbaik dan terunik mendapatkan voucher belanja ACE senilai Rp 200 ribu. Kami juga gelar lomba dalam rangka kemerdekaan dengan berkolaborasi dengan komunitas yaitu lomba mewarnai, menggambar, menghias cup cake dan photogenik pada tanggal 24 Agustus ", ujar Sekar melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Ace Hardware Yogyakarta Berikan Penawaran Menarik Bagi Member

Ibu Sri, seorang pengunjung  ACE dengan usia 63 tahun memberikan testimoni positif terhadap momen tersebut dengan mengatakan prihatin bahwa bahwa semakin jarang anak muda hafal Pancasila apalagi lagu-lagu kebangsaan dan terharu mendengarkan anak muda di Ace menyanyikan lagu yang menumbuhkan cinta pada bangsa Indonesia.

"Bagus sekali, saya terharu,  ada semangat membangkitkan Nasionalisme melalui suguhan Paduan Suara Karyawan Ace, ternyata tidak saja jago jualan tapi juga hebat menyanyi. Di jaman millenial ini kalau tidak dimunculkan semangat seperti itu, saya khawatir generasi muda semakin cuek dan sayang sekali kalau lebih banyak sikap itu untuk Indonesia yang besar ini", kata bu Sri yang beralamat di Jombor Baru. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved