Bisnis

Ace Hardware Yogyakarta Berikan Penawaran Menarik Bagi Member

Ace Hardware, pusat ritel perkakas dan gaya hidup milik Kawan Lama grup memberikan penawaran spektakuler kepada konsumen yang terdaftar sebagai member

Ace Hardware Yogyakarta Berikan Penawaran Menarik Bagi Member
istimewa
Ace Hardware, pusat ritel perkakas dan gaya hidup milik Kawan Lama grup memberikan penawaran spektakuler kepada konsumen yang terdaftar sebagai member pada 3-7 Juli 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ace Hardware, pusat ritel perkakas dan gaya hidup milik Kawan Lama grup memberikan penawaran spektakuler kepada konsumen yang terdaftar sebagai member 3-7Juli 2019.

Sekar Tyas Nareswari, Store Manager ACE Hartono Mall Jogja menjelaskan, pihaknya memberikan penawaran dengan keuntungan berlipat untuk para member, khususnya di Jogja sebagai bentuk apresiasi.

Misi Sosial, Ace Hardware Hartono Mall Gelar Donor Darah

"Ada tambahan promo yang hanya ditawarkan di 3 Store ACE Yogyakarta, tidak berlaku di kota lain, karena adanya peningkatan drastis jumlah member yang loyal dan berbelanja yang melebihi pencapaian rata-rata nasional. Saat ini sudah lebih dari 60 ribu member loyal yang mempercayakan kebutuhannya di tempat kami," ujar Sekar, Kamis (4/7/2019).

Sekar memaparkan bahwa, member ACE akan mendapat hadiah gratis berupa tangga alumunium setiap belanja Rp3 juta.

Kemudian kesempatan membeli "tebus murah" penghisap debu dengan potongan lebih dari setengah harga menjadi Rp450 ribu jika bertransaksi Rp1 juta.

Selain itu, juga diberikan cashback Rp100 ribu setiap transaksi 1 juta.

Dobel poin setiap transaksi Rp1 juta berlaku kelipatan hingga Rp3 juta. Special Merchandise dan member benefit lainnya berupa potongan harga dan poin member serta penawaran khusus bagi pemegang member ACE dari merchant- merchant yang bekerja sama.

Ataru, Produk bagi Milenial dari Ace Hardware

Member ACE juga tidak memakai kartu fisik lagi, tetapi mengikuti trend kekinian berbentuk aplikasi di handphone dengan kemudahan akses dan komunikasi.

Dijelaskannya, memasuki musim kemarau dan kondisi cuaca yang cukup dingin membuat penjualan produk pemanas air (water heater) meningkat hingga 100% dibanding tahun sebelumnya.

"Bulan ini juga banyak yang melakukan renovasi kamar mandi sehingga tren penjualan produk plumbing dan sanitary meningkat pesat setelah lebaran usai," urainya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved