ADVERTORIAL

Texas Chicken Buka Restoran Konsep Baru di Sleman City Hall

Dengan mengusung konsep baru yang lebih segar, Texas Chicken siap memanjakan lidah para penikmat ayam goreng lewat sentuhan rasa yang khas.

Texas Chicken Buka Restoran Konsep Baru di Sleman City Hall
TRIBUNJOGJA.COM / Susilo Wahid
Prosesi pembukaan Gerai Restoran Texas Chicken dengan konsep baru di Sleman City Hall (SCH), Sleman, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Texas Chicken, salah satu pioner restoran cepat saji ayam goreng lebel internasional baru saja membuka gerai anyar di Sleman City Hall (SCH).

Dengan mengusung konsep baru yang lebih segar, Texas Chicken siap memanjakan lidah para penikmat ayam goreng lewat sentuhan rasa yang khas dan suasana restoran yang sangat nyaman.

“Jika dulu Texas Chicken identik kebarat-baratan (western) dengan gambar cowboy di logo, sekarang kita Texas Chicken hadir dengan tema kekinian, inovatif dan punya karakter kuat dalam hal rasa (flavour). Karakter yang baru ini kita terjemahkan pula dalam logo yang baru,” kata Franchise Manager Texas Chicken Indonesia, Dedi Hidayah pada Tribunjogja.com, Jumat (26/7/2019).

Secara gamblang, tema baru Texas Chicken ini memang langsung tampak dari restoran yang kini lebih terasa nyaman dan kekinian.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Tema warna merah dan kuning, menjadikan suasana restotan menjadi ceria namun elegan.

Sedangkan gambar bintang di logo Texas Chicken, menjadi identitas brand yang berasal dari Amerika Serikat, tepatnya San Antonio, Texas.

Lalu varian menu yang kini lebih variatif namun tetap menyesuaikan lidah orang Indonesia sesuai konsep inovasi yang ingin diusung.

Satu di antaranya adalah ayam sambal ijo.

Meski demikian, sejumlah menu yang telah puluhan tahun menjadi ciri khas dan menu legenda di Texas Chicken tetap dijaga seperti honey-butter biscuit, mashed potatoes dan colesaw.

Grand Opening Sleman City Hall Sukses Digelar

“Sejauh ini kita sudah membawa konsep baru Texas Chicken di total 24 negara mulai dari wilayah Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin sampai New Zealand dengan standar cita rasa dan penyajian yang terbaik. Ayam yang kita gunakan juga produk ayam segar (fresh) bukan ayam beku demi menjamin kualitas menu rasa masakan,” kata Dedi.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved