Pendidikan

Pengumuman SBMPTN ISI Yogyakarta, Ini 6 Syarat yang Harus Disiapkan Calon Mahasiswa Baru

Calon mahasiswa dimohon untuk melengkapi persyaratan berikut guna bahan verifikasi/pencocokkan data.

Pengumuman SBMPTN ISI Yogyakarta, Ini 6 Syarat yang Harus Disiapkan Calon Mahasiswa Baru
isi.ac.id
Logo ISI Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta telah diumumkan pada Selasa (9/7/2019).

Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Institut Seni Indonesia Yogyakarta Nomor : 275/KEP/2019 tanggal 9 Juli 2019 tentang Penetapan Peserta Lulus SBMPTN Tahun 2019 pada Institut Seni Indonesia Yogyakarta, diumumkan kepada calon mahasiswa dimohon untuk melengkapi persyaratan berikut guna bahan verifikasi/pencocokkan data.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

1. Calon mahasiswa WAJIB membaca Panduan Pengisian Biodata Online SBMPTN di laman www.pmb.isi.ac.id kolom informasi.

2. Calon mahasiswa WAJIB mengisi biodata diri secara online  tanggal 12 – 17 Juli 2019 melalui laman www.pmb.isi.ac.id dengan menggunakan username dan password sesuai petunjuk dalam Panduan Pengisian Biodata Online SBMPTN.

3. Mengunduh dan mengisi berkas verifikasi serta mengirimkan berkas tersebut ke Panitia PMB ISI Yogyakarta. Berkas persyaratan verifikasi paling lambat diterima oleh Panitia tanggal 17 Juli 2019 pukul 14.00 WIB.

4. Hasil Verifikasi, jadwal dan persyaratan registrasi, serta besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) tiap mahasiswa akan diumumkan melalui laman PMB ISI Yogyakarta www.isi.ac.id pada tanggal 19 Juli 2019.

Pengumuman SBMPTN 2019, Cek 168. 742 Nama Peserta Lolos Ujian PTN via Pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

5. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos verifikasi WAJIB HADIR dan tidak boleh diwakilkan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 mulai pukul 07.30 WIB untuk melaksanakan pendaftaran ulang/registrasi. Calon mahasiswa yang tidak hadir sampai pukul 16.00 WIB dinyatakan mengundurkan diri dan kehilangan hak sebagai mahasiswa ISI Yogyakarta jalur SBMPTN tahun akademik 2019/2020.

6. Khusus calon mahasiswa Program Studi Seni Murni, Musik, Pendidikan Musik, dan Penciptaan Musik diwajibkan mengikuti placement tes/peminatan instrumen pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 pukul 07.30 WIB dengan membawa alat musik sesuai pilihan dan alat gambar bagi program studi seni murni.

"Waspada upaya penipuan mengatasnamakan Panitia PMB. Panitia tidak menghubungi secara personal/lewat telepon kepada seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi," ujar Rektor ISI Yogyakarta Prof Dr M Agus Burhan, M Hum dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com. (*/)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved