Advertorial

Bakpia Herb yang Mengenyangkan Sekaligus Menyehatkan

Tapi sejatinya, isian kacang hijau di dalam bakpia Herb ini terkandung berbagai nilai gizi yang berasal dari tanaman herbal organik.

Bakpia Herb yang Mengenyangkan Sekaligus Menyehatkan
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Heru Prasanta Widjaja Selaku Presiden Direktur UD Bakpia berinisiatif membuat satu olahan makanan yang punya nilai gizi tinggi. Produk ini diberi nama Heru-B atau juga bisa disebut Bakpia Herb. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sekilas, tak ada perbedaan mencolok dari sisi tekstur kulit bakpia yang diberi nama Bakpia Heru-B ini.

Ukuran, bentuk, dan rasa nyaris seperti bakpia kebanyakan.

Tapi sejatinya, isian kacang hijau di dalam bakpia Herb ini terkandung berbagai nilai gizi yang berasal dari tanaman herbal organik.

Berlatar belakang keinginan untuk menciptakan generasi anak bangsa yang cerah melalui konsumsi makanan sehat, Heru Prasanta Widjaja Selaku Presiden Direktur UD Bakpia berinisiatif membuat satu olahan makanan yang punya nilai gizi tinggi.

Produk ini diberi nama Heru-B atau juga bisa disebut Bakpia Herb.

Mencicipi Bakpia Premium dan Nasi Pedas Ala Kenes Resto & Bakery

“Tanpa disadari, makanan dan camilan yang dikonsumsi saat ini banyak mengandung racun untuk tubuh karena dibuat hanya mementingkan rasa, bukan kandungan gizi. Dari sini, saya ingin mengajak masyarakat mulai terbiasa hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi pula,” kara Heru.

Latar belakang Heru yang bergerak di bidang farmasi khususnya tanaman herbal kemudian mendorong dirinya membuat produk makanan yang punya nilai gizi dari kandungan tanaman herbal yang ia kembangkan di Pulau Jawa.

Bakpia, dipilih karena sudah menjadi makanan khas masyarakat Yogyakarta.

Kemudian terciptalah Bakpia Herb, yang sejatinya merupakan camilan bakpia yang di dalamnya mengandung berbagai jenis kandungan gizi dan vitamin berasal dari olahan tanaman herbal.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 13 varian rasa Bakpia Herb dengan manfaat yang berbeda untuk tubuh kita.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved