Tiga Pelajar di Ghana Dipaksa Melahap Ayam Curiannya Hidup-hidup

Dalam sebauh video yang beredar viral terlihat ketiga pelajar itu tampak dipaksa oleh beberapa orang pria untuk menyantap ayam curiannya hidup-hidup

Tiga Pelajar di Ghana Dipaksa Melahap Ayam Curiannya Hidup-hidup
Ghana Web
Tiga orang pelajar Sekolah Menengah Atas, Akomandan, di Provinsi Ashanti, Ghana dipaksa menyantap seekor ayam hidup yang diduga telah mereka curi. 

TRIBUNJOGJA.com - Tiga orang pelajar Sekolah Menengah Atas, Akomandan, di Provinsi Ashanti, Ghana dipaksa menyantap seekor ayam hidup yang diduga telah mereka curi.

Dalam sebauh video yang beredar viral terlihat ketiga pelajar itu tampak dipaksa oleh beberapa orang pria untuk menyantap ayam curiannya hidup-hidup.

(Gulir ke bawah untuk melihat videonya)

Setidaknya ada empat orang yang memaksa mereka yang belakangan teridentifikasi sebagai seorang guru dan asisten polisi masyarakat.

Bak Film Hollywood, Pemilik Lembu Loncat ke Bak Mobil yang Sedang Melaju, Pencuri Dihajar Satu-satu

Mereka mengancam para siswa untuk memakan ayam mentah, lantaran jika tidak maka mereka akan dilaporkan kepada pihak sekolah. Akibat laporan itu, mereka bisa saja dikeluarkan dari sekolah.

Para siswa yang ketakutan, dua di antaranya diborgol oleh asisten polisi masyarakat. Mereka tidak punya pilihan lain selain makan ayam yang tidak dimasak. Mereka hanya diberi air untuk diminum agar makannya mudah.

Adapun ketiga siswa ini nekat mencuri ayam dan rencananya akan mereka masak di hutan tempat mereka berkumpul. Namun aksi mereka berhasil dipergoki oleh warga.

Takuti Warga, Pencuri yang Hanya Mengenakan Celana Dalam Ini Berjongkok Tirukan Gaya Babi Ngepet

Sebagaimana dilansir Ghana Web, Senin (28/1/2019), Kepolisian Ashanti kini fokus pada keempat orang yang memaksa para pelajar itu untuk memakan ayam hidup. Sebagian besar masyarakat menilai hal itu sebagai sebauh tindakan yang tak manusiawi.

Komando Kepolisian Distrik yang diperintah langsung oleh Komando Kepolisian Daerah meminta untuk melakukan investigasi terhadap kasus ini, yang mengarah pada penangkapan empat tersangka, termasuk asisten polisi masyarakat.

"Kami menyelidiki potongan video itu dan kebetulan itu berasal dari Akomadan sehingga Komandan Polisi Daerah menugaskan Komandan Distrik untuk memulai penyelidikan atas dugaan serangan terhadap para siswa ini," kata PRO Kepolisian Regional Ashanti, ASP Godwin Ahianyo.

Pencuri Baju Dicambuk di Depan Umum Oleh Ibunya Sendiri

Halaman
12
Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved