Motor Belo Negoro Jadi Undian Lucky Draw Kustomfest Tahun Ini

undian Lucky Draw tahun ini pengunjung yang beruntung akan mendapatkan Lucky Draw Belo Negoro.

Motor Belo Negoro Jadi Undian Lucky Draw Kustomfest Tahun Ini
Tribunjogja/May
Lucky Draw Belo Negoro yang diundi dalam Kustomfest tahun ini, Jumat (5/10/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) kembali digelar pada 6-7 Oktober 2018 di Jogja Expo Center (JEC).

Jika di tahun lalu, undian Lucky Draw yang diberikan kepada satu pengunjung pembeli tiket yang beruntung sebuah Trike kustum, maka di tahun ini pengunjung yang beruntung akan mendapatkan Lucky Draw Belo Negoro.

Lulut Wahyudi, Director Kustumfest mengungkapkan jika Lucky Draw Belo Negero ini terinspirasi dari Harley-Davidson Sportster Evolution yang dia temui saat dia bertandang ke museum TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala.

Baca: Kustomfest 2018 Angkat Tema Colour of Difference

Baca: Pesawat Kustom RI-X WEL Diboyong ke Kustomfest 2018

"Motor Lucky Draw ini tampil stylish dengan menonjolkan karakter tangguh. Dengan format depan stock Sportster yang dibuat rebah 6" adalah bagian yang menjadikan tampil sedikit liar, khas Retro Classic Cycles, ditambah dengan desainsetanh curved-bar serta tangki model peanut," ungkapnya.

Lulut mengatakan jika filosofi Belo Negoro ini ingin memperlihatkan perjuangan para pahlawan serta mengapresiasi dedikasi yang telah dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) bagi bangsa Indonesia

Selain itu, penyelenggaraan Kustomfest yang berlangsung pada 6-7 Oktober tersebut telah sehari setelah peringatan hari ulang tahun TNI.

"Kita ingin memberikan apresiasi kepada jiwa patriotisme para pahlawan khususnya di dunia dirgantara dalam berjuang mempertahankan keutuhan NKRI," ungkapnya.

Lulut mengatakan, jika di Kustomfest yang diselenggarakan di setiap tahun ini, senantiasa menyajikan Lucky Draw yang berbeda.

Bagi pengunjung yang ingin memenangkan Lucky Draw ini, bisa membeli tiket masuk Kustomfest seharga Rp60.000/ hari sebanyak-banyaknya dan memasukkannya ke kotak undian.(may)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved