Sleman

Respon Laporan Warga, Satpol PP Sleman Periksa Dua Gudang Besar di Pakem dan Gamping

Respon Laporan Warga, Satpol PP Sleman Periksa Dua Gudang Besar di Pakem dan Gamping

Respon Laporan Warga, Satpol PP Sleman Periksa Dua Gudang Besar di Pakem dan Gamping
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman, Yogyakarta terus meningkatkan respon dalam menyikapi aduan masyarakat guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum.

Hal itu dibuktikan Satpol PP Sleman dengan mendatangi dan mengecek dua buah gudang yang salah satunya diduga gudang penyimpanan minuman jenis bir.

Kepala Satpol PP Sleman, Hery Sutopo melalui Kasie Operasional dan Trantib Satpol PP Sleman, Sri Madu mengatakan beberapa waktu yang lalu pihaknya menerima dua aduan terkait dengan keberadaan gudang besar di daerah Pakem.

Baca: Polres Bantul Lakukan Rotasi Posisi Sejumlah Pejabat Kepolisian

Gudang tersebut diduga digunakan untuk menyimpan dan memperjualbelikan minuman keras.

Atas laporan tersebut, menurut Sri Madu, pihaknya langsung melakukan pengecekan.

"Hasil cek di lapangan, gudang di Pekam ternyata sudah punya izin SIUP MB dari pusat dengan area kerja DIY dan Jawa Tengah," katanya kepada Tribunjogja.com, Rabu (5/9/2018).

Selain melakukan pengecekan di sebuah gudang penyimpanan di Pakem, pihaknya juga mendatangi sebuah gudang besar di daerah Gamping, Sleman. Hal itu dikarenakan masyarakat menganggap keberadaan gudang di Gamping mengganggu kenyamanan dan ketentraman lingkungan.

"Ternyata yang di Gamping peruntukkan gudang sudah berbeda dan sudah tidak lagi mengganggu kenyamanan lingkungan. Sehingga sudah tidak ada lagi keluhan dari warga," katanya. (tribunjogja)

Penulis: rid
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved