Jawa

Juarai AFF U-16, Bupati Magelang Beri Penghargaan dan Sambut Bagus-Bagas

Mereka telah berprestasi, karena turut andil dalam memenangkan piala AFF U-16 dan telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Juarai AFF U-16, Bupati Magelang Beri Penghargaan dan Sambut Bagus-Bagas
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Bupati Magelang, Zaenal Arifin; Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, beserta seluruh jajaran, berfoto bersama, Sabtu (12/8/2018) usai menonton laga final AFF U16 di Rumah Dinas Bupati Magelang, Mungkid, Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Bupati Magelang, Zaenal Arifin, akan memberikan penyambutan kepada duo kembar pesepakbola nasional U-16 asal Kabupaten Magelang, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Mereka telah berprestasi, karena turut andil dalam memenangkan piala AFF U-16 dan telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Kami sangat berbahagia dan berbangga, tim nasional dapat menjuarai AFF 2018 setelah sekian lama perjalanan panjang, akhirnya kita menjadi juara. Kami akan sambut Bagas-Bagus mereka telah berjuang dan menang," ujar Zaenal, Sabtu (12/8/2018) saat menonton laga final AFF U16 di Rumah Dinas Bupati Magelang, Mungkid, Magelang.

Baca: Tak Penuhi Persyaratan, 1 Bacaleg di Kota Magelang Dinyatakan Gugur dari Pencalonan

Zaenal mengatakan, kemenangan timnas U16 Indonesia ini satu di antaranya terdapat putra-putri terbaik dari Kabupaten Magelang, Bagus Bagas ikut andil dalam kompetisi sepakbola bergensi se-Asia Tenggara tersebut.

Dirinya dan mewakili seluruh warga Kabupaten Magelang pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka atas prestasi yang luar biasa.

"Terima kasih, kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka. Ini adalah prestasi yang luar biasa," ujarnya pada Tribunjogja.com.

Baca: Survei Kepuasan Publik, Polres Magelang Kota Dapat Rapor Baik

Zaenal Arifin pun merencanakan penyambutan kepada Bagus-Bagas sepulangnya mereka bertanding dan kembali ke Kabupaten Magelang.

"Kami akan siapkan dan sambut kembali mas Bagus-Bagas ke Kabupaten Magelang," tambahnya. (*)

Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved