Kota Yogyakarta

Upnormal Coffee Roaster Gunakan 100 Persen Kopi Lokal

Kedai kopi yang masih menjadi bagian dari Warunk Upnormal ini menawarkan sajian kopi yang dijamin 100 persen produk Indonesia

Upnormal Coffee Roaster Gunakan 100 Persen Kopi Lokal
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Upnormal Coffee Roasters meresmikan cabang pertamanya di Yogyakarta yang berada di Gang Pandega Karya 209, Jalan Kaliurang Km 5.6 Sabtu (28/4/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Kedai Kopi baru yang menawarkan kenyamanan serta keunikan seni, Upnormal Coffee Roasters, resmi hadir di Yogyakarta, Sabtu (28/4/2018).

Kendati sudah mulai beroperasi sejak 19 April lalu, kedai kopi yang masih menjadi bagian dari Warunk Upnormal ini menawarkan sajian kopi yang dijamin 100 persen produk Indonesia.

"Upnormal Coffee Roaster menyajikan 100 persen kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia termasuk Aceh Gayo dan Kopi kita melalui proses roasting di pabrik sendiri tepatnya di Cihampelas, Bandung," terang Jellita Pramesti, Media Relations CRP Group kepada media, Sabtu  (28/4/2018).

Hal ini merupakan wujud komitmen CRP grup selaku naungan Warunk Upnormal dan Upnormal Coffee Roasters memperkenalkan produk lokal Indonesia dengan lebih nilai ekonomis lebih.

"Indonesia memiliki banyak potensi diantaranya yaitu Kopi sehingga kita ingin memperkenalkan kopi dan menghargai kopi Indonesia lebih," katanya.

Selain itu, melalui kampanye #BanggaBrandLokal, Upnormal Coffee Roasters ingin mengajak anak muda khususnya pecinta kopi untuk lebih peduli dan mulai concern terhadap brand kopi lokal agar kopi menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Dengan kampanye #BanggaBrandLokal kami ingin mengajak anak muda untuk bangga terhadap kopi dengan brand lokal Indonesia sehingga kopi sebagai komoditas asli Indonesia menjadi idola anak muda untuk menghabiskan waktu nongkrong maupun menjadi partner menyelesaikan pekerjaan dan tugas," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved