Breaking News:

GAMA FC Masuk Group H

Dalam putaran nasional, Linus akan diikuti oleh 32 tim dari 32 provinsi yang terbagi dalam delapan group. Masing-masing group terdiri dari empat tim.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: oda
net
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA  - Wakil DIY dalam ajang Liga Nusantara, Gama FC masuk dalam group H dalam final seri nasional yang akan dimulai pada 19-26 November mendatang.

Tim yang diarsiteki oleh Ixsan Fajar tersebut akan tergabung bersama Persipal Palu Sulawesi Tengah, PS Pelangi Utara Kalimantan Utara dan PSN Ngada Nusa Tenggara Timur.

Dalam putaran nasional, Linus akan diikuti oleh 32 tim dari 32 provinsi yang terbagi dalam delapan group. Masing-masing group terdiri dari empat tim.

Nantinya putaran nasional akan dilaksanakan di delapan kota yakni group A di Pekalongan, group B di Semarang, group C di Ungaran, group D di Jepara, group E di Kudus, group F di Magelang, group G di Solo dan group H di Yogyakarta.

Group A dihuni oleh Blitar United, Perseden denpasar,  PS Kodam II Sriwijaya dan PS POP Asahan, Group B  Unhalu FC, Persikotas Tasikmalaya, Urakan FC, dan Persma 1960 Manado. Grup C dengan tim Persiter Ternate, PS Pidie Jaya, PSKT Sumbawa Barat, dan Riau FC.

Di grup D dengan Peseban Banjarmasin, PS Gas Sawahlunto, Persikota Tangerang, dan Persikutim Kutai Timur.

Grup E dengan Mamuju Utama FC, Persiku Kudus, PS Benteng, dan PS Belitung Timur. Grup F dengan PS Boalemo, YSK 757 Karimun, Perseka Bosowa, dan Delta Khatulistiwa FC.

Kemudian di grup G dengan tim PS PU Putra Palangkaraya, Persilat Lampung Tengah, Merangin FC, dan Nusa Ina FC.

Direktur Kompetisi Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI) DIY, Ediyanto untuk final nasional group H, rencananya akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul.

“Wakil dari DIY, Gama FC akan bergabung di group H. Putaran nasional akan dimulai 19 November mendatang,” ucapnya, Kamis (3/11/2016).

Selain putaran nasional Linus, Stadion Sultan Agung menurut Ediyanto juga akan digunakan untuk putaran nasional piala Soeratin.

DIY sendiri diwakili oleh PSIM Yogyakarta di group E bersama  PS Polmas, PS Bangka Selatan dan PS Bengkulu. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved