Sambut 2016, Acer Siap Gelontor Produk Anyar

Balutan desain premium dan teknologi terkini akan diunggulkannya.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Acer bersiap untuk menggelontorkan sejumlah perangkat notebook dan desktop terbarunya di Indonesia pada tahun ini.

Balutan desain premium dan teknologi terkini akan diunggulkannya.

Dari lini produk notebook, Acer sudah menyiapkan Aspire Switch 12 S, Aspire V Nitro Black Edition, TravelMate P648, dan Chromebook 11.

Sementara di lini produk desktop, Acer memboyong Chromebase 24. Seluruh produk tersebut sebelumnya sudah dipamerkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia mengatakan, melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik serta selalu hadir dalam desain premium.

Produk-produk terbaru Acer ini adalah sebuah 'design statement' yang tampil modern dan premium.

"Dengan teknologi terkini yang dimilikinya, menjadikan produk-produk ini sebagai sebuah pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian,” kata Riko, Selasa (12/1/2016).

Tekonologi baru yang disematkan pada Aspire Switch 12 S maupun Aspire V Nitro Black Editiona ntara lain Intel® RealSense™ berikut Camera R200 yang revolusioner guna melakukan 3D generating dan 3D scanning .

Kamera itu menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang dan dapat menggunakan dimensi tambahan untuk memindai obyek 3D, mengontrol PC dengan gerakan, atau menciptakan lingkungan obrolan video yang lebih hidup

Halaman
12
Penulis: ing
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved