Pembunuhan

Ditemukan Benda Logam Dimulut Korban

Saat ditemukan oleh putrinya Shelin, disamping korban juga ada Jojo (3) yang tak lain adik Shelin.

Ditemukan Benda Logam Dimulut Korban
TRIBUNJOGJA.COM/Singgih Wahyu Nugraha
Petugas mengevakuasi jenazah korban pembunuhan di Mertoyudan, Magelang, Kamis (19/4/2012)
TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Korban pembunuhan, Ratnawati (35) warga Perumahan Bumi Prayudan di Mertoyudan Blok I No. 12 mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Saat ditemukan oleh putrinya Shelin, disamping korban juga ada Jojo (3) yang tak lain adik Shelin.

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja, Ia pulang ke rumah diantar oleh tukang kebun sekolah. Sebab biasanya pulang sekolah ia dijemput oleh ibunya. "Namun kemarin ibunya tidak menjemput. Ditunggu hingga satu jam tidak datang hingga akhirnya tukang kebun yang mengantar pulang," kata Wandi Satpam Perumahan setempat.

Siska, tetangga korban, setelah pulang sekolah, Shelin sudah mendapati ibunya terbujur kaku di depan kamar utama dengan tubuh luka dan bersimbah darah. Di dekat jenazah ibunya ada Jojo (3), adiknya. Keadaan Jojo waktu itu hanya diam saja.

Siska, tetangga korban juga mengatakan dirinya mengetahui ada peristiwa itu dari Shelin. Kemudian dia datang bersama suaminya dan langsung menuju lokasi. Ia melihat banyak luka di tubuh korban. Menurut Siska, korban ditemukan terbujur di kamar tidur.

Hasil pemeriksaan Dokter Umi dari Puskesmas Mertoyudan yang ditemui usai melakukan visum mengatakan, di bagian leher terdapat luka dan ditemukan ada logam di mulut. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ing
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved