Yogyakarta

Penumpang Pick Up yang Terlibat Kecelakaan di Seyegan Masih Dirawat di ICU

Saat Tribun Jogja berkunjung ke Rumah Sakit Panti Rapih, Muji (58), Ayah dari Etika menerangkan jika putrinya masih dalam perawatan dokter

Penumpang Pick Up yang Terlibat Kecelakaan di Seyegan Masih Dirawat di ICU
IST
Pick up dan motor Scoopy yang terlibat kecelakaan di Seyegan saat ini berada di Polres Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Etika Dwi Noviasari, penumpang pick up yang mengalami kecelakaan Jumat (7/12) lalu di Seyegan bersama dengan suaminya Nur Irawan yang merupakan sopir pick up saat ini masih dirawat intensif di ruang ICU di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta pada Minggu (9/12/2018).

Sedangkan, Nur Irawan saat ini juga masih dalam perawatan di rumah sakit yang sama.

Saat Tribun Jogja berkunjung ke Rumah Sakit Panti Rapih, Muji (58), Ayah dari Etika menerangkan jika putrinya masih dalam perawatan dokter dan tidak bisa ditemui.

"Saat ini masih dalam proses perawatan dokter. Belum bisa ditemui. Mungkin hari ini mau dipindah. Kalau dibandingkan seusai kecelakaan, saat ini sudah agak baikan," terangnya.

Baca: Supir Pick-Up yang Terlibat Kecelakaan di Seyegan Masih Kritis, Dirawat di RS Panti Rapih

Etika sendiri dirawat di ruang ICU nomor 229. Sedangkan Irawan, saat didatangi juga masih istirahat untuk memulihkan badan.

"Kalau menantu saya belum saya tanyai lebih jauh. Kondisi belum siap ditanya lebih jauh. Dia juga masih sering mengeluhkan sakit di dada. Masih di rawat juga ini," katanya.

Diketahui Irawan dan Etika yang saat itu mengendarai pick up mengalami kecelakaan dengan pengendara motor Scoopy merah yang dikendarai oleh RTP (16) asal Kandangan, Margodadi, Sayegan dan Ananda Rifky (18) asal Ngino, Margoagung, Seyegan.

Dari kejadian tersebut, RTP dan Rifky meninggal dunia dan langsung dimakamkan pada hari tersebut.

Iptu Rahandy Gusti Pradana Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman mengatakan jika saat ini pihaknya masih dalam proses lidik.

Akan tetapi, proses tersebut masih menunggu karena kedua belah pihak masih dalam keadaan berduka.

Halaman
12
Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved