Kriminalitas

Pelaku Penyerangan Mobil Pikap di Seyegan Tewas dalam Kecelakaan, Polisi Belum Beberkan Motifnya

Akibat laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Scoopy yang berboncengan tewas di tempat.

Pelaku Penyerangan Mobil Pikap di Seyegan Tewas dalam Kecelakaan, Polisi Belum Beberkan Motifnya
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Polisi mengamati TKP lakalantas yang terjadi di Puskesmas Sayegan, Jumat (7/12/2018) dini hari yang melibatkan mobil pikap dan sebuah sepeda motor. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Sayegan masih belum mau membeberkan lebih lanjut motif dari kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan mobil pikap dan sebuah sepeda motor berjenis Scoopy, Jumat (7/12/2018) dini hari, di depan Puskesmas Sayegan.

Saat dikonfirmasi Tribunjogja.com, Jumat (7/12/2018) siang, Polsek Sayegan lewat Kasie Humasnya, yakni Paijan hanya memberi keterangan normatif terkait kejadian tersebut.

Baca: Sepeda Motor Nyungsep Selokan, Gadis Belia Asal Kulon Progo Tewas

"Kita hanya menjelaskan kronologi, tapi untuk yang lain itu nanti ada penyelidikan sendiri dari Polres Sleman. Namun untuk sementara, dari laporan yang kami terima bisa dijelaskan," kata dia.

Paijan menuturkan, berdasarkan keterangan yang diterima dari pengendara pikap yakni Nur Irawan, yang merupakan warga Margomulyo Seyegan, ia mendapatkan laporan bahwa Nur Irawan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ayam hendak berangkat menuju ke Desa Ketingan, Mlati dengan istrinya pada subuh dini hari.

"Di tengah perjalanan tepatnya di depan Kantor Kecamatan Mlati, dia papasan dengan pengendara Scoopy yang berboncengan sekira pukul 02.15 WIB. Nah di situ kaca mobilnya dipukul, kemudian karena dipukul otomatis dia balik mengejar, kemudian pas di perempatan Sayegan, informasinya yang naik Scoopy ngancam, bilang 'tak pateni koe'," kata Paijan menirukan pengendara Scoopy.

Tak terima ditantang, Nur Irawan akhirnya mengejar si pengendara Scoopy hingga sampai ke depan Puskesmas Sayegan, hingga terjadi laka lantas.

Baca: Kronologi Sastrawan NH Dini Meninggal Dunia karena Kecelakaan

"Nah itu yang belum tahu (ditabrak atau tidak-red). Karena dari keterangan sopir dia sudah bingung kesadarannya sudah agak kurang karena menabrak warung. Masih kami selidiki lebih lanjut, kondisi pas kejadian juga sepi tidak ada saksi," ucapnya.

Akibat laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Scoopy yang berboncengan tewas di tempat, sementara pengendara mobil pikap beserta istri dirawat lebih lanjut di RS At-Turots Al-Islamy. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved