Yogyakarta

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, PT KAI Launcing Aplikasi Trainmart

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, PT KAI Launcing Aplikasi Trainmart atau Aplikasi Penjualan di Atas Kereta.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, PT KAI Launcing Aplikasi Trainmart
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Acara launching "Reska Bersatoe Berdjoeang Bersama" diawali dengan pawai sepeda onthel dan Vespa yang mengiringi pengiriman perdana produksi dari Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan pada Sabtu (10/11/2018), PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan dari PT KAI melaunching berbagai produk dan sistem aplikasi baru bertajuk "Reska Bersatoe Berdjoeang Bersama"

Produk dan sistem aplikasi yang dilaunching antara lain Replika Kereta Perjuangan di Loko Coffee Shop Malioboro, Metode payment terbaru dengan aplikasi Trainmart (aplikasi penjualan di atas Kereta).

Selain itu juga melaunching KMF (Kartu Multi Fungsi) terbaru dan menu baru yang nantinya akan tersedia di atas kereta.

Agus Sobari Direktur Keuangan dan SDM PT Reksa Multi Usaha menyampaikan, pihaknya berniat mengembangkan produk yang khususnya untuk melayani restoran kereta api yang memiliki ciri khas tersendiri.

Baca: Perdana, Angkasa Pura 1 Gelar Fashion Show di Pinggir Apron Bandara Adi Sucipto Yogyakarta

"Kita ingin melakukan sesuatu pengembangan berupa produk tersendiri yang kita bangun di Lempuyangan yang kita sebut dapur sentral," kata Agus.

Agus melanjutkan, kehadiran dapur sentral tersebut diharapkan mampu menyediakan segala bentuk makanan khas milik PT KAI.

"Dapur Sentral nantinya akan menjadi penyuplai kebutuhan produksi dan sales agar semua produk menjadi standar di seluruh area PT Reska Multi Usaha dan meningkatkan jumlah produksi," lanjutnya.

Acara launching diawali dengan pawai sepeda onthel dan Vespa yang mengiringi pengiriman perdana produksi dari Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha.

Baca: Pengurus Pusat PMKRI Gelar Saarasehan dan Deklarasi Pemuda Indonesia Membangun Bangsa

Adapun rute pawai dimulai dari Dapur Sentral yang terletak di Jl Tukangan Yogyakarta menuju Loko Coffee Shop Malioboro sebagai simbolis beroperasinya Dapur Sentral PT Reska Multi Usaha.

"Menariknya, para peserta pawai sepeda onthel dan Vespa menggunakan kostum pahlawan perjuangan sesuai dengan tema launching," ucap dia.

Ia berharap, dengan dilaunchingnya produk baru dan sistem aplikasi ini dapat menunjang operasional perusahaan dan mempertegas PT Reska Multi Usaha sebagai perusahaan yang selalu trust, fresh and cheerful. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved