TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Lowongan Perbankan Diburu Pencari Kerja

Perusahaan dari berbagai sektor hadir dalam event kali ini, perusahaan dari sektor perbankan menjadi salah satu sektor dengan partisipan terbanyak

Lowongan Perbankan Diburu Pencari Kerja
Tribun Jogja/Khaerur Reza
Ratusan pencari kerja padati 18th Career Days UGM hari kedua yang digelar di Grha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, Minggu (30/8/2015). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan pencari kerja padati 18th Career Days UGM hari kedua yang digelar di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta, Minggu (30/8/2015).

Nampak semua booth dari berbagai macam perusahaan perusahaan dipadati jobseeker.

Perusahaan dari berbagai sektor hadir dalam event kali ini, perusahaan dari sektor perbankan menjadi salah satu sektor dengan partisipan terbanyak.

Dalam event ini para perusahaan perbankan tersebut membuka berbagai lowongan kerja, menerima berkas lamaran, dan beberapa melakukan screening test.

Banyak perusahaan perbankan membuka lowongan Officer Development Program (ODP) dan lowongan ini menjadi salah satu alasan booth perusahaan perbankan selalu ramai oleh pelamar.

Selain pertimbangan karier yang jelas kualifikasi yang menerima sarjana dari berbagai macam jurusan juga menjadikan ODP salah satu posisi incafan para jobseeeker.

Salah seorang pendaftar Riri mengatakan, dirinya mendaftar program ODP di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini karena terbuka untuk semua jurusan.

"Ya selain ODP jelas kariernya, ODP ini juga untuk semua jurusan," ujar lulusan Ilmu Hubungan Internasional UGM tersebut.

Sementara seorang pendaftar ODP PT Bank Mandiri (Persero) Tbk lainnya Aprilia mengatakan mendaftar karena tertarik dengan pekerjaan di bidang keuangan. (tribunjogja.com)

Makan siang di kantor? Delivery makanan area Jogja aja, klik makandiantar.com

Tags
Job Fair
Penulis: khr
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help