Berita Wonosobo

Kapolres Eko Novan Berpesan Kepada 52 Anggota Polres Wonosobo Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Polres Wonosobo menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023 di halaman Mapolres Wonosobo, Senin (2/1/2023).

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023 Polres Wonosobo, Senin (2/1/2023). 

TRIBUNJOGJA.COM, WONOSOBO - Pada awal 2023, Polres Wonosobo menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023 di halaman Mapolres Wonosobo, Senin (2/1/2023).

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri para perwira polisi di wilayah hukum Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo mengucapakan selamat dan bangga kepada personel yang naik pangkat. "Kami bangga dan selamat kepada personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, Ini semua atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri. Kami ucapkan rasa syukur bagi personel yang naik pangkat," ucapnya.

Kapolres berpesan kepada anggota yang naik pangkat, dengan menyandang pangkat baru untuk bisa meningkatkan kinerja serta meningkatkan kemampuan profesionalisme menuju transfortasi Polri yang presisi.

"Kenaikan pangkat ini jangan dilihat hanya berubah pangkat dari satu tingkat lebih tinggi, tetapi ini merupakan suatu tantangan, dorongan, dan motivasi dalam melayani masyarakat dengan lebih baik serta ikhlas turun langsung ke lapangan," ujarnya.

Dengan tugas ke depan yang lebih berat dan tidak mudah, sehingga diperlukan kerja sama dan solidasi dalam rangka membangun institusi kepolisian agar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.

Dalam Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut, ada 52 personel yang pangkatnya dinaikan setingkat lebih tinggi. Di antaranya AKP ke Kompol Reguler ada 1 personel, Iptu ke AKP ada 5 personel, Ipda ke Iptu ada 4 personel, Aipda ke Aiptu ada 10 personel.

Bripka ke Aipda ada 14 personel, Brigadir ke Bripka ada 6 personel, Briptu ke Brigadir ada 7 personel, Bripda ke Briptu ada 4 personel, serta AKP ke Kompol pengabdian ada 1 personel. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved