Berita Bisnis Terkini

Decathlon Buka di Yogyakarta, Ada Tenda Camping Pasang Hanya Dua Detik

Decathlon Yogyakarta menawarkan lebih dari 5.000 produk perlengkapan olahraga dengan harga terjangkau di 80 jenis olahraga.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Miftahul Huda
Decathlon adakan jumpa pers digerai pertamanya di Jogja, Kamis (1/12/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Masyarakat Yogyakarta bakal dimudahkan dalam mengakses perlengkapan olahraga sebab sebuah peritel alat olahraga terbesar di dunia yang berkantor di Prancis, kini hadir di Yogyakarta , tepatnya di lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta .

Ratusan alat keperluan olahraga tersedia digerai bernama Decathlon itu.

Satu di antara yang menarik yakni tenda camping yang dapat berdiri hanya dalam waktu dua detik saja.

Karina Soegarda selaku Communications Manager menyampaikan, wilayah DIY yang secara demografi berada pada pegunungan, pantai dan perbukitan membuat peminat tenda camping ini paling diburu masyarakat.

Dengan beberapa fitur yang dikembangkan, Decathlon memiliki tenda dengan pemasangan perangkat paling cepat yakni hanya dua detik.

Baca juga: Jogja Aero Sport Club Kenalkan Olahraga Kitesurfing di Laguna Depok

"Ini dibandrol dengan harga Rp1 juta ke atas. Ada fitur yang canggih yakni dalam dua detik tenda dapat terpasang," jelasnya, kepada awak media, Kamis (1/12/2022) dalam pembukaan Decathlon Jogja.

Selain perlengkapan hiking, ada pula keperluan olahraga lain di antaranya sepak bola, tenis, badminton, sepeda hingga keperluan senorkeling juga tersedia.

Dia menjelaskan, Decathlon Indonesia merupakan anak perusahaan Decathlon , salah satu retailer perlengkapan olahraga terbesar di dunia yang berkantor pusat di Perancis.

Decathlon telah ada sejak tahun 1976 dan memiliki lebih dari 1.600 toko di lebih dari 69 negara yang semuanya memiliki misi yang sama untuk secara berkelanjutan membuat kesenangan dan manfaat olahraga dapat diakses oleh banyak orang.

" Decathlon hadir di Indonesia sejak 2017, dan memiliki enam toko. Ini merupakan toko olahraga Anda, menghadirkan hingga 80 produk olahraga dalam satu atap,” ucapnya.

Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo menambahkan, pembukaan Decathlon Yogyakarta sekaligus menegaskan kembali komitmennya untuk secara berkelanjutan membuat kesenangan dan manfaat olahraga dapat diakses oleh banyak orang.

Decathlon Yogyakarta menawarkan lebih dari 5.000 produk perlengkapan olahraga dengan harga terjangkau di 80 jenis olahraga,” ungkap Sanveer Gill.

Menurut dia, ini merupakan toko pertamanya di luar wilayah Jabodetabek. 

Sebab gerai pertama Decathlon ini merupakan hasil kemitraan antara Decathlon dan Gill Capital, sebuah perusahaan yang mengoperasikan sekelompok merek dan bisnis dengan kredensial kelas dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved