PSS Sleman

PSS Sleman Kalahkan Persiba Bantul Saat Laga Uji Tanding

Dua klub beda kasta asal DIY, PSS Sleman dan Persiba Bantul beruji tanding di Stadion Maguwoharjo, Jumat (25/11/2022) kemarin.

Dok PSS
Penyerang PSS Sleman, Mychell Chagas mendapatkan tekel dari pemain Persiba Bantul pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (25/11/2022) kemarin. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dua klub beda kasta asal DIY, PSS Sleman dan Persiba Bantul beruji tanding di Stadion Maguwoharjo, Jumat (25/11/2022) kemarin.

Dalam uji tanding tersebut, Laskar Sembada mencatatkan kemenangan atas Laskar Sultan Agung demhan skor 2-0, lewat sepasang gol yang dicetak penyerang asal Brasil, Mychell Chagas.

Kemenangan ini mendapatkan apresiasi dari palang pintu lini belakang PSS, Nurdiansyah yang bermain secara full selama 90 menit. 

Baca juga: Pelaku Pencurian Tertangkap Basah oleh Warga Sanden Bantul yang Sudah Memantau dari CCTV

"Pertandingan berjalan lancar. Kami para pemain bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan percaya diri. Alhamdulillah kami meraih kemenangan dengan skor 2-0," tuturnya setelah pertandingan, Jumat (25/11/2022) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain yang menimba ilmu di akademi Borneo FC ini menyatakan tim PSS dalam perkembangan yang bagus di beberapa sesi uji tanding yang telah dilalui. 

"Alhamdulillah, perkembangan cukup baik selama ini. Kami para pemain tidak mau cepat puas. Kami akan terus melakukan latihan dan semoga menjadi lebih baik lagi di Liga 1 nanti," tegas Nurdiansyah. 

Lebih lanjut, pesepak bola asal Jawa Timur ini menyampaikan harapannya agar kompetisi segera bergulir dan PSS bermain kembali. 

"Harapan saya semoga liga kembali bergulir dan kita bisa kembali bermain serta merasakan atmosfer pertandingan kembali," harapnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, mengatakan bahwa Liga 1 2022/2023 dilanjutkan dengan sistem bubble.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Bolasport, Ferry Paulus mengatakan bahwa sistem bubble itu hanya berjalan selama enam pekan saja.

Seperti diketahui, Liga 1 2022/2023 sedang terhenti pasca Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang pada 1 Oktober 2022.

PT LIB berencana untuk melanjutkan kembali Liga 1 2022/2023 pada 2 Desember 2022.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu berhenti di pekan ke-11.

PT LIB berencana untuk melanjutkan kembali selama enam pekan sampai putaran pertama Liga 1 2022/2023 berakhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved