Luncurkan Paket Manasik Umroh, Mandira Baruga Hadirkan Prototipe Kabah

Mandira Baruga menyediakan ruang praktik manasik dengan prototipe Kabah di taman yang luas dan nyaman. 

Tribunjogja/Christi Mahatma Wardhani
Komisaris PT Ganesha Dwipaya Bhakti, Dr.dr. Ulla Nuchrawaty, MM meluncurkan Manasik Umroh Mandira Baruga di Mandira Ballroom Hotel Tasneem Yogyakarta, Senin (21/11/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mandira Baruga meluncurkan paket Manasik Umrah. Melalui paket wisata tersebut calon jamaah umroh bakal dibekali ibadah di Tanah Suci Mekkah dan Madinah. 

Direktur Marketing dan pemasaran Mandira Baruga, Drs. Kusworo mengatakan pihaknya mengusung manasik umrah yang mudah dan nyaman.

Hal itu karena Mandira Baruga memiliki banyak fasilitas pendukung untuk Manasik Umrah.

Bahkan pihaknya menyediakan ruang praktik manasik dengan prototipe Kabah di taman yang luas dan nyaman. 

"Mandira Baruga memiliki lahan yang luas, sekitar 2,6 hektare dan banyak fasilitas pendukung. Ada Hotel Tasneem, kemudian ada restoran dan kafe yang nyaman, parkir luas, ada masjid untuk salat berjamaah, dan pastinya ada prototipe Kabah untuk memberikan gambaran pada jamaah ketika ibadah umrah,"katanya saat peluncuran Manasik Umrah di Mandira Ballroom Hotel Tasneem Yogyakarta, Senin (21/11/2022). 

Ia mengungkapkan melalui paket Manasik Umrah tersebut, Mandira Baruga bakal membekali calon jemaah tata cara ibadah umrah, termasuk memberikan gambaran secara mendetail ibadah umrah di Mekkah dan Madinah. 

Menurut dia, Manasik Umrah yang disesuaikan dengan seperti sedang Umrah  di tanah suci penting, apalagi bagi jemaah yang baru pertama kali beribadah. 

"Makanya kami menghadirkan prototipe Kabah, termasuk nanti dengan detailnya. Kalau jamaah yang baru pertama kali kan bisa bingung. Sehingga dengan Manasik Umrah, jamaah sudah memiliki gambaran bagaimana nanti proses ibadah di Tanah Suci,"ungkapnya. 

Pada paket Manasik Umrah tersebut, Mandira Baruga menghadirkan tiga paket sekaligus. Paket pertama ialah Paket Safa yang dibanderol dengan harga Rp150ribu net/pax, minimum 25 pax. Fasilitas yang ditawarkan ialah ruang Safa dengan kapasitas 25-30 pax, kursi theater set up, sound system, LCD projector, dan screen hingga coffee break. 

Paket selanjutnya adalah Paket Marwah yang dibanderol dengan harga Rp200ribu net/pax. Fasilitas yang ditawarkan hampir sama, namun ada tambahan menu pada coffee break. 

Terakhir, Mandira Baruga menghadirkan Pakt Arafah dengan harga Rp250ribu net/pax, minimum 45 pax. Tentu keuntungan fasilitas dan lainnya lebih lengkap, seperti ruang dengan kapasitas 50-60 pax, dan lainnya. 

Sementara itu, Komisaris PT Ganesha Dwipaya Bhakti, Dr.dr. Ulla Nuchrawaty, MM, berharap peluncuran paket Manasik Umrah Mandira Baruga dapat dimanfaatkan oleh penyedia jasa layanan Umrah, khususnya di DIY. 

"Harapannya ini bisa bermanfaat untuk penyedia jasa Umrah dalam membekali dan mempersiapkan jamaah sebelum ke Tanah Suci. Dan peluncuran ini tentu menjadi jembatan, agar komunikasi dengan penyedia jasa Umrah terus terjalin. Dan kami terbuka dengan kerja sama yang lain juga," imbuhnya. (maw/adv) 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved