Barcelona

Rumor Transfer Pemain Barca: Galatasaray Coba Dekati Striker Nganggur Barcelona

Memphis memulai pertandingan liga Barcelona melawan Cadiz dan Elche pada pertengahan September, tetapi menepi karena masalah paha.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Josep LAGO / AFP
Tato pemain depan Barcelona, Memphis Depay 

Tribunjogja.com Spanyol - Galatasaray dilaporkan sudah memulai usaha untuk mendatangkan penyerang Barcelona Memphis Depay ke klub selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou selama bursa transfer baru-baru ini, setelah tak menjadi pilihan utama skuat Barca.

Namun, ketika jendela transfer ditutu, pemain internasional Belanda masih di Barcelona ​​​​dan dia telah membuat tiga penampilan musim ini, mencetak gol pada satu kesempatan.

Memphis memulai pertandingan liga Barcelona melawan Cadiz dan Elche pada pertengahan September, tetapi menepi karena masalah paha.

Pemain asal Belanda itu juga akan absen melawan Villarreal di La Liga tetapi ia berpotensi tersedia sebelum akhir bulan.

Kontrak Memphis di Camp Nou akan berakhir pada akhir Juni, yang berarti dia akan bebas mengadakan pembicaraan dengan klub asing pada Januari.

Masih ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya, karena tampaknya ia memasuki tahap akhir waktunya di Barcelona.

Menurut Sport, Galatasaray tertarik untuk membawa penyerang serba bisa ke Turki selama jendela transfer Januari.

Laporan tersebut mengklaim Barcelona tidak akan membuat keputusan tentang masa depan Memphis sampai setelah Piala Dunia, tetapi Galatasaray telah menghubungi untuk menyatakan minat mereka.

Seleberasi Memphis Depay
Seleberasi Memphis Depay (Pau BARRENA / AFP)

Juventus diyakini hampir menandatangani pemain depan selama musim panas, hanya untuk kesepakatan untuk memecah pada saat-saat terakhir, sementara Manchester United dan Chelsea konon berminat.

Mantan pemain muda PSV Eindhoven itu juga tampil bagus untuk Barcelona musim lalu, dengan mencetak 13 gol di semua kompetisi, termasuk 12 di La Liga.

Sejak tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer pada musim panas 2021, Memphis telah mencetak 14 gol dan mencatatkan dua assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk tim Catalan.

Penyerang itu juga memiliki rekor impresif untuk Lyon, mencetak 76 gol dan membuat 55 assist dalam 178 penampilan untuk klub Prancis, tetapi kontraknya dengan klub telah habis untuk pergi dengan status bebas transfer. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved