Inter Milan

Rencana INTER MILAN Nego Kesepakatan Baru dengan Hakan Calhanoglu

Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu adalah salah satu dari beberapa pemain Inter Milan yang tak mengalami penurunan performa.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi setelah mencetak gol di Grup C Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona pada 4 Oktober 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

Tribunjogja.com Italia - Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu adalah salah satu dari beberapa pemain Inter Milan yang tak mengalami penurunan performa.

Dan karena itulah Inter Milan ingin mengikatnya dengan kontrak baru, menurut laporan.

Gelandang Turki berusia 28 tahun itu memainkan peran yang menentukan dalam kemenangan 1-0 Nerazzurri di Liga Champions atas Barcelona.

Hakan Calhanoglu mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir babak pertama.

Semenjak gabung Inter Milan, Hakan Calhanoglu sebenarnya memiliki performa yang bagus meskipun secara tim performa Inter Milan menurun.

Seperti dilansir Calciomercato.com, agen Calhanoglu akan duduk untuk negosiasi kontrak dengan Inter Milan selama jeda Piala Dunia.

Kontrak sang gelandang satu ini akan berakhir pada 2024, namun klub ingin bernegosiasi dengan pemain sebelum musim 2023-24 berakhir.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS: Lima Hal yang Tak Terlihat di TV Saat Inter Milan Bertemu Barca

Itu jelas jadi strategi Inter Milan yang tahu Calhanoglu didekati oleh Nottingham Forest, Everton dan Newcastle United di musim panas.

Namun Hakan Calhanoglu tidak mempertimbangkan tawaran itu sebab dia senang bersama Nerazzurri.

Kesepakatan baru perlu dicapai dengan Inter Milan mengenai kesepakatan baru, khususnya soal gajinya yang akan naik dari €5 juta bersih per musim saat ini. ( Tribunjogja.com/iwe)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved