Kuliner Jogja

3 Rekomendasi Kuliner Jogja Buat Pencinta Pedas, Rasanya Nampol!

Selain menu diatas, Kuliner Jogja warung mbok djum juga menyediakan menu spesial yaitu lodeh pedas jerohan yang isinya ada kikil, paru dan babatnya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
tribunjogja/hamimthohari
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Pecinta kuliner, Kuliner Jogja selalu menyuguhkan jenis makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, mulai dari yang rasanya manis hingga rasanya super pedas semuanya tersedia di Jogja.

Kuliner Jogja tidak akan pernah ada habisnya jika kita menguliknya satu persatu.

Nah buat kamu yang ingin mendapat referensi Kuliner Jogja dengan suguhan makanan dengan rasa pedas yang tidak tertandingi, inilah 3 rekomendasi tempat Kuliner Jogja yang wajib Kamu cobain.

1. Bebek Rojo

Kuliner Jogja, kali ini ada sajian makanan bebek serundeng khas Jawa Timuran yang enak banget, dagingnya empuk, bumbunya juga meresap sampai ketulang tulangnya.

Disini banyak varian menu yang disediakan, lokasinya beralamatkan di Jl. Nologaten No.77 A, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, buka mulai pukul 09.00 - 21.00

Untuk kamu yang pengen nyobain makan pedas, ada menu terbaru di Bebek Rojo yang pedasnya nyata yaitu ada menu bebek remuk sambak pecak, bebek remuk sambal korek dan bebek sambal pecak.

Selain makanan ada juga menu minumannya yang seger dan bisa kamu cobain.

Baca juga: KULINER JOGJA : Kindai Warung Masakan Banjar, Menu Wajib yang Perlu Dicicipi

2. Thesas Naughty Warung

Kuliner Jogja, warung makan kali ini menyuguhkan menu menu luar biasa dengan cita rasa kepedasan yang luar biasa juga. menu menu yang disediakan antara lain ada rica sangkel, sop anda dengan kuah cabe hijau, beef ribs barbeque, ceker dan sayap mercon serta ada berbagai varian menu sandwich ataupun burgernya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved