Serie A

AC MILAN 1-2 Napoli: Bisa Apa Rossoneri Tanpa Rafael Leao?

Hasil Liga Italia Serie A Pekan 7 tadi malam antara AC Milan vs Napoli di San Siro yang berakhir 1-2 menjadi bukti sahih vitalnya peran Rafael Leao.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Alexis Saelemaekers vs Khvicha Kvaratskhelia di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 18 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan terbukti tidak dapat berbuat banyak tanpa kehadiran Rafael Leao.

Hasil Liga Italia Serie A Pekan 7 tadi malam antara AC Milan vs Napoli di San Siro yang berakhir 1-2 menjadi bukti sahih vitalnya peran Rafael Leao.

Satu-satunya gol AC Milan diciptakan Olivier Giroud di menit 69, sedangkan dua gol Napoli ditorehkan Matteo Politano dari titik penalti di menit 55 dan Giovani Simeone di menit 78.

Rade Krunic mengakui bahwa Rafael Leao bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah digantikan oleh AC Milan.

Namun setidaknya, permainan positif di kandang saat melawan Napoli menunjukkan bahwa AC Milan sesungguhnya bisa tampil bagus tanpa Rafael Leao.

Olivier Giroud mencetak satu gol saat AC Milan kalah 1-2 dari Napoli di San Siro, Senin (19/9/2022) WIB.
Olivier Giroud mencetak satu gol saat AC Milan kalah 1-2 dari Napoli di San Siro, Senin (19/9/2022) WIB. (Twitter @AC Milan)

Dengan hasil Liga Italia Serie A tadi malam AC Milan 1-2 Napoli, Rossoneri ada di peringkat kelima klasemen sementara, dan Napoli kokoh di puncak.

AC Milan pun gagal mempertahankan rekor 22 pertandingan tidak terkalahkan mereka di Liga Italia Serie A ketika takluk dari Napoli di Pekan 7.

“Itu tidak mudah melawan lawan yang begitu kuat, tetapi kami juga tidak bisa senang hanya dengan kinerja yang kuat dan tidak beruntung membentur tiang dua kali,” kata Krunic kepada Sky Sport Italia dan DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami mengendalikan bola dengan baik dan menciptakan peluang, tetapi bisa berbuat lebih banyak dengan peluang itu.”

Rafael Leao sangat dirindukan karena skorsing, saat Alexis Saelemaekers masuk di kiri, dengan Charles De Ketelaere di tengah dan Krunic di kanan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved