Breaking News:

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Abdul Halim Sebut Pembangunan Manusia Indonesia Harus Utuh Lahir Batin

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi kepada Majelis Bunda An Nuur atas gelaran acara Bantul Bershalawat.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menghadiri acara Bantul Bersholawat di di Pendopo Parasamya, Kompleks Pemkab Bantul, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi kepada Majelis Bunda An Nuur atas gelaran acara Bantul Bershalawat di Pendopo Parasamya, Kompleks Pemkab Bantul, Minggu (18/9/2022).

Baca juga: Bupati Halim Budaya Tosan Aji Wujud Kemajuan Peradaban Leluhur Nusantara

Baca juga: Bupati Halim Terus Dorong KEK Bantul Tuntaskan Ekosistem Ekonomi Kreatif

Bupati Bantul meyakini acara ini mampu meningkatkan spiritualitas masyarakat. “Pembangunan di daerah itu tidak melulu hanya pada pembangunan fisik. Tetapi, pembangunan mental spiritual juga tidak boleh untuk dtinggalkan,” ucap Abdul Halim Muslih.

“Pendiri republik ini telah mengamanahkan, bahwa pembangunan manusia Indonesia, ya pembangunan seutuhnya. Ya lahirnya, ya batinnya, ya fisiknya juga non fisiknya. Oleh karenanya, majelis sholawat ini menjadi bagian penting dari ikhtiar kita untuk membangun mayarakat Kabupaten Bantul dengan mental keagamaan spiritual yang baik,” tandas Bupati Halim.

Memeriahkan milad ke-6, Majelis Bunda An Nuur menggelar Bantul Bersholawat dengan menghadirkan Habib Sayyii Baraqbah, Dr Habib Segaf Baharun, Ustadz Ulin Nuha, Habib Umar Quthban, Habib Husein Alatas, dan juga Habib Mahdi Assegaf. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved