Cara Mudah Konversi Pulsa Berlebih di Smartphone Jadi Saldo E-wallet

Dengan menggunakan Tukar.co.id, pulsa yang menumpuk kini bisa dikonversi ke dalam saldo DANA atau dompet digital.

Penulis: And | Editor: MGWR
Dok. Tukarcoid
Kini memiliki pulsa yang menumpuk tidak perlu bingung lagi, sebab Anda bisa mengkonversi pulsa yang dimiliki ke dalam saldo dana atau dompet digital dengan aplikasi Tukar.co.id. 

TRIBUNJOGJA.COM – Pada era modern ini, banyak orang yang sudah memilih transaksi online sebagai metode utama dalam melakukan berbagai pembayaran, mulai dari membayar makanan di restoran, berbelanja, membeli tiket, hingga membeli pulsa.

Terkait transaksi online untuk membeli pulsa, sayangnya, banyak orang yang tak sadar bahwa pulsa yang ada di smartphone tidak bisa digunakan untuk berbagai transaksi atau pembayaran.

Alhasil, pulsa tersebut akan menumpuk dan mengendap begitu saja. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab pulsa yang banyak dan menumpuk tersebut dapat dikonversikan dalam bentuk uang atau e-wallet.

Cara menukar pulsa ke dalam bentuk uang pun kini dinilai cukup mudah dan cepat, sebab terdapat layanan konversi pulsa ke uang maupun dalam bentuk e-wallet.

Selain bisa diisi dengan cara pembelian atau transfer dari bank, saldo e-wallet ternyata juga bisa berasal dari pulsa berlebih yang dimiliki.

Salah satu layanan penukaran pulsa ke uang adalah melalui Tukar.co.id, yang merupakan salah satu platform layanan konversi tersebut. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Tukarcoid di Google Play Store.

Cara konversi pulsa jadi saldo e-wallet

1. Setelah mengunduh aplikasi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih operator seluler yang digunakan.

2. Selanjutnya, klik produk DANA dan pilih nominal yang diinginkan. Masukkan nomor DANA Anda pada kolom yang tersedia.

3. Setelah Anda menuliskan nomor yang digunakan, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran serta menerima nomor short message service (SMS) center beserta total transfer pulsa yang perlu dilakukan. Barulah Anda bisa mentransfer pulsa ke nomor SMS center yang tertera dengan nominal yang sesuai dengan cara mengetik *858*SMS Center*Total#.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved