Inter Milan

Inter Milan CEO Giuseppe Marotta Bicara Peluang Lukaku Balik ke Chelsea

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta tak menampil ada peluang kepada Romelu Lukaku bisa balik Chelsea musim panas mendatang

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta 

Tribunjogja.com Italia- CEO Inter Milan Giuseppe Marotta tak menampil ada peluang kepada Romelu Lukaku bisa balik Chelsea musim panas mendatang setelah kepergian Thomas Tuchel dari The Blues.

Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge dalam kesepakatan £ 97,5 juta pada Agustus 2021, tetapi Romelu Lukaku kesulitan tampil dengan top performanya.

Pemain internasional Belgia hanya mencetak delapan gol Liga Inggris musim lalu, kemudian Romelu Lukaku balik ke Inter Milan dengan status pinjaman untuk musim 2022-23.

Awalnya tak terlihat ada peluang bagi pemain berusia 29 tahun di Chelsea di bawah Tuchel, tetapi pelatih asal Jerman itu kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih kepala awal pekan ini, dengan Graham Potter mengantikannya.

Dan Marotta berspekulasi kedatangan Graham Potter bisa memicu Romelu Lukaku kembali ke klub induknya untuk musim 2023-24.

“Ini berita baru. Saya tidak tahu apa efek dari pergantian pelatih [untuk masa depan Lukaku],” kata Marotta kepada Sky Sport.

INTER MILAN: Pertemuan Darurat Pemain, Staf dan Direktur di Suning Center

“Kami ingin mendapatkan performa terbaik dari Lukaku, dan kemudian di akhir musim kami akan duduk dan membicarakannya dengan Chelsea. Saya tidak tahu apakah pergantian pelatih berarti dia bisa otomatis kembali, sulit, untuk memprediksi hari ini."

Lukaku telah melewatkan dua pertandingan liga terakhir Inter Milan karena cedera, tetapi ia telah mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist dalam tiga penampilan Serie A musim ini.

Berbicara bulan lalu, pemain Belgia itu mengatakan bahwa dia memiliki "semacam kemarahan" di dalam dirinya, setelah merasa sulit untuk membuat tanda untuk Chelsea selama kampanye 2021-22.

"Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hal-hal yang mampu saya lakukan di lapangan," kata Lukaku kepada DAZN.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved