Inter Milan

BERITA INTER MILAN: Pertemuan Darurat Pemain, Staf dan Direktur di Suning Center

Menurut La Gazzetta dell Sport, pemain, anggota staf dan direktur dilaporkan berkumpul di ruang ganti sehari setelah kekalahan 2-0 Inter atas Bayern M

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Miguel MEDINA / AFP
Markas Inter Milan 

Tribunjogja.com Italia - Inter Milan mengadakan pertemuan 'darurat' di Suning Center menyusul kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Menurut La Gazzetta dell Sport, pemain, anggota staf dan direktur dilaporkan berkumpul di ruang ganti sehari setelah kekalahan 2-0 Inter atas Bayern Munich, kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Hanya Romelu Lukaku yang tidak hadir karena masih berada di Belgia untuk menjalani perawatan.

Menurut laporan itu, Tak hanya direktur klub berbicara untuk waktu yang cukup lama, tetapi juga para pemimpin tim, terutama Samir Handanovic dan Nicolò Barella, berbicara dengan anggota kelompok lainnya yang menuntut sikap yang berbeda, mulai dari pelatihan.

Beberapa pemain dikabarkan masih belum fit, namun data yang ditunjukkan oleh staf Inzaghi membuktikan bahwa Inter Milan berlari lebih banyak dari AC Milan dan Bayern dalam dua pertandingan terakhir.

Itu artinya yang berarti pemain Inter Milan perlu lebih baik lagi untuk menguasai lapangan dengan cara yang berbeda.

Simone Inzaghi mendesak para pemainnya untuk lebih fokus selama pertandingan dan menghindari gerakan mencolok di lapangan untuk menyalahkan rekan satu tim mereka setelah melakukan kesalahan.

Baca juga: Efek Conte di Inter Milan Berakhir, Taggar Simone Inzaghi Out Sempat Trending

Sang pelatih bersikeras bahwa tidak ada yang hilang dan bahwa Nerazzurri punya waktu untuk memulihkan posisi yang hilang.

Pertemuan itu digambarkan sebagai 'konstruktif' oleh sumber yang hadir.

Beppe Marotta berbicara kepada Sky Sport Italia kemarin, mengatakan bahwa Inter Milan membutuhkan 'realisme yang sehat'.

Inter Milan akan bertemu Torino di kandang sebelum pertandingan tandang kedua Grup C Liga Champions di Viktoria Plzen. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved