Breaking News:

Berita Kota Magelang Hari Ini

Peringatan Hari Jadi Ke-74 Polwan RI, Polres Magelang Gelar Syukuran hingga Tampilkan Seni Wayang

Polwan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah  menggelar acara puncak perayaan Hari Jadi Ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Dokumentasi Humas Polres Magelang Kota
Penampilan seni karawitan oleh Polres Magelang Kota pada peringatan hari jadi Ke-74 Polwan RI, di Rumah Dinas Wali Kota Magelang, Rabu (07/09/2022). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polwan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah  menggelar acara puncak perayaan Hari Jadi Ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia bertempat di pendopo pengabdian rumah dinas Wali Kota Magelang (Rabu,7/9/2022).

Dengan mengusung tema 'Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'

Acara puncak itu, diisi dengan kegiatan syukuran dan menampilkan karawitan dan pagelaran wayang kulit oleh para Polwan Polres magelang kota.

Kegiatan diawali dengan para polwan menyanyikan lagu mars Polwan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Magelang , KH. Mansyur Siraj, yang diberikan kepada Polwan yang paling senior  yakni Kompol Sri Wigiyanti (Kabagops).

Baca juga: Pemkot Magelang Siapkan Jaring Pengaman Sosial Sebesar Rp8 Miliar Imbas Kenaikan BBM

Serta, potongan kue yang diberikan oleh Kepala kejaksaan Negeri Magelang Siti Aisyah kepada Polwan termuda Bripda Ninda.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih kepada beberapa purnawiran Polwan yang diserahkan oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Wakil Walikota Magelang mengucapkan selamat hari jadi Ke-74 Polwan khususnya  para Polwan Polres Magelang Kota.

“Dengan moment hari jadi Polwan semua berharap Polwan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara, serta semakin dekat dan dicintai masyarakat,"tuturnya.

Wakil Walikota Magelang juga membacakan sepenggal paragraf di surat R.A. Kartini untuk temannya Nona Zeehandelaar tertanggal 25 Mei 1899 dan beberapa pantun untuk Polwan Polres Magelang Kota.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved