Berita Klaten Hari Ini

Identitas Jasad yang Ditemukan Mengambang di Sungai Mlese Klaten Terungkap

Identitas sesosok Jasad yang ditemukan mengambang di Sungai Mlese, Desa Soka, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Minggu

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Identitas sesosok Jasad yang ditemukan mengambang di Sungai Mlese, Desa Soka, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Minggu (4/9/2022) lalu terungkap.

Korban diketahui merupakan warga Desa Munggung, Kecamatan Karangdowo dengan inisial SB (55).

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah membenarkan jika identitas Jasad yang ditemukan warga di Sungai Mlese sudah terungkap.

Baca juga: Ketua NPC DIY : Pelaksanaan Peparada III DIY Terbaik Sepanjang Sejarah Peparda

"Benar, sudah diketahui identitasnya. Korban warga Desa Munggung, Karangdowo, inisial SB," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJogja.com, Selasa (6/9/2022) pagi.

Menurut Abdillah, berdasarkan keterangan keluarga SB mengalami gangguan kejiwaan dan diketahui meninggalkan rumah sejak Jumat (2/9/2022).

"Menurut keterangan dari pihak Keluarga yang bersangkutan benar warga Munggung mengidap gangguan jiwa," jelasnya.

Kemudian lanjut dia, keluarga sudah menerima dan membuat surat pernyataan serta mengambil jenazah korban yang sempat dititipkan di kamar mayat RS Soeradji Tirtonegoro Klaten.

"Jenazah sudah diambil keluarga dan pengambilan, Selasa dinihari pukul 01.15 WIB dan langsung dimakamkan, selesai pukul 02.45 WIB," tukasnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Karangdowo (Rekad) Klaten, M. Husni Thamrin menambahkan bahwa keluarga korban mengetahui identitas korban Senin (5/9/2022) sekitar pukul 23.50 WIB.

"Benar sudah diketahui identitasnya, kemarin malam dan dilanjutkan pengambilan dan pemakaman," ucapnya.

Baca juga: Daftar Obat dan Bahan Alami Sifilis yang Gampang Ditemukan di Rumah

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Soka, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria tengah mengambang di Sungai Mlese yang melintas di desa itu.

Temuan sesosok mayat di aliran Sungai Mlese yang melintas di Desa Soka tersebut, Minggu (4/9/2022).

Awal mula ditemukannya mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu bermula dari seorang warga yang hendak memancing di sekitar penemuan tersebut. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved