Berita Kecelakaan

Berita Kecelakaan Maut: Suami-Istri Pengendara Revo Hitam Tewas dalam Kecelakaan di Kota Semarang

Keduanya dinyatakan meninggal dunia dalam Kecelakaan Maut tersebut. Sepeda motor Revo hitam yang mereka kendarai mengalami rusak parah

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
freepik.com
ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUNJOGJA.COM - Nasib nahas dialami suami-istri pengendara sepeda motor Revo hitam saat melintas di Jl Kaligawe Kota Semarang. Mereka senggolan dengan sebuah truk hingga akhirnya terjatuh dan terlindas. 

Keduanya dinyatakan meninggal dunia dalam Kecelakaan Maut tersebut. Sepeda motor Revo hitam yang mereka kendarai mengalami rusak parah bahkan hampir menjadi dua bagian setelah terlindas truk. 

Berdasarkan keterangan polisi, identitas suami-istri korban Kecelakaan Maut itu adalah Urip Setiawan (41) dan Ngatmi Asih (32). Keduanya merupakan warga Sidogemah, Sayung.

Polisi menunjukkan motor yang terlindas truk di Jalan Kaligawe, Kota Semarang, Jawa Tengah. Suami istri asal Demak tewas dalam kejadian yang terjadi Kamis (25/8/2022).
Polisi menunjukkan motor yang terlindas truk di Jalan Kaligawe, Kota Semarang, Jawa Tengah. Suami istri asal Demak tewas dalam kejadian yang terjadi Kamis (25/8/2022). (DOKUMEN RELAWAN SEMARANG via TRIBUNJATENG)

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lokasi kecelakaan berada di dekat terowongan Kaligawe, atau pintu masuk menuju tol, laporan dilansir Tribun Jogja dari TribunJateng Kamis (25/8/2022).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan motor Revo hitam yang dikemudikan suami istri itu, dengan truk engkel merah tanpa muatan berpelat K1404SD.

Motor yang ditumpangi korban nyaris patah jadi dua karena tergilas ban truk. Ada keranjang warna putih yang menempel di setang.

"Kejadian pasti kurang tahu, tapi infonya dua korban meninggal dunia adalah sepasang suami istri," papar warga Sukasdi di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan Relawan Semarang Rifki, insiden bermula ketika truk engkel itu melaju dari timur menuju barat.

Truk tersebut berjalan beriringan dengan motor yang dikendarai Urip serta Ngatmi. Motor korban kemudian tersenggol dan jatuh.

Nahas, kedua korban tergilas truk. Menyebabkan luka cukup serius berujung tewas. "Korban alami luka cukup parah tadi sudah dievakuasi kawan-kawan relawan ke rumah sakit," katanya.

Sejumlah barang bukti seperti motor dan truk dibawa ke kantor polisi.

Artikel tayang di https://regional.kompas.com/read/2022/08/25suami-istri-asal-demak-tewas-terlindas-truk-di-kaligawe-semarang

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved