Tokopedia Kenalkan Paket Berlangganan PLUS by GoTo

Tokopedia memperkenalkan paket berlangganan PLUS by GoTo kepada masyarakat yang berdomisili di Pulau Jawa.

istimewa
ILUSTRASI Tokopedia 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tokopedia memperkenalkan paket berlangganan PLUS by GoTo kepada masyarakat yang berdomisili di Pulau Jawa.

Pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan pengiriman bebas ongkir tanpa batas dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, layanan prioritas hingga keuntungan eksklusif lain dari para mitra strategis grup GoTo, seperti Halodoc dan Vidio. 

Baca juga: Pilihan Hp 3 Jutaan Realme, Ada Hp Realme 9, Dibekali Layar Super Amoled,Pilihan Lain Ada Realme C35

Head of Product Tokopedia, Gabriella Kawilarang mengatakan pandemi Covid-19 membuat belanja online semakin menjadi pilihan masyarakat.

Di sisi lain, mengingat Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, masyarakat menghadapi berbagai tantangan logistik, salah satunya ongkos kirim. 

"Ongkos kirim yang murah bahkan bebas tanpa kuota semakin dibutuhkan banyak masyarakat. PLUS by GoTo hadir sebagai solusi yang bisa mempermudah pengguna berbelanja di Tokopedia tanpa harus memikirkan ongkos kirim," katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (24/08/2022).

Konsumen dapat menikmati PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang terjangkau, mulai dari Rp150.000 per 6 bulan selama periode promo. 

Artinya, hanya butuh sekitar Rp25.000 per bulan untuk menikmati ratusan juta produk yang tersedia di Tokopedia dengan bebas ongkir sepuasnya tanpa kuota, termasuk untuk pengiriman same-day dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat, yang sebelumnya belum berlaku untuk benefit bebas ongkir saat ini.

PLUS by GoTo juga menawarkan serangkaian promosi eksklusif, diskon dan penawaran lainnya yang bisa berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari pelanggan.

Pelanggan PLUS bisa mendapatkan diskon untuk pembelian obat dan konsultasi dokter melalui Halodoc dan diskon hingga 99 persen untuk streaming FIFA World Cup Qatar 2022™ melalui platform Vidio.

“Kehadiran PLUS by GoTo diharapkan dapat meruntuhkan tembok-tembok penghalang dalam bertransaksi online sekaligus mendorong lebih banyak masyarakat untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional lewat kanal digital,” terangnya. 

Baca juga: Dipicu Hasil Skrining PTM, Kasus Aktif Covid-19 di Gunungkidul Kini Tembus 42 Orang

Sementara itu, Direktur/Head of Marketplace Grup GoTo, Anthony Wijaya menambahkan PLUS by GoTo adalah contoh sinergi strategis antar ekosistem di dalam Grup GoTo yang menawarkan nilai tambah kepada pengguna. 

Menurutnya Layanan PLUS by GoTo merupakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memberikan benefit yang mencakup seluruh aspek kehidupan masyarakat.

"Sebagai satu-satunya pelaku e-commerce yang didukung oleh platform on-demand terkemuka, kami dapat menghadirkan layanan yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna. Kami percaya semuanya ini akan dapat mendorong kesetiaan pelanggan untuk jangka panjang," imbuhnya. (maw)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved