PSS Sleman

Prediksi Pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman: Super Elja Berambisi Curi Setidaknya 1 Poin

PSS Sleman berambisi mencuri poin saat bertandang ke markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022, Selasa (23/8

daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman berambisi mencuri poin saat bertandang ke markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022, Selasa (23/8/2022).

Ambisi tersebut tak lepas dari hasil minor yang didapatkan PSS Sleman saat menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8/2022) lalu. 

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu kembali kehilangan poin di kandang sendiri usai kalah 0-1 dari Persib.

Hasil itu sekaligus gagal melanjutkan tren positif PSS Sleman pada laga sebelumnya. 

Baca juga: Graha Keris dan Omah Wayang Diresmikan, Jadi Pusat Pemeliharaan dan Pengembangan Budaya

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menegaskan bakal membawa pulang setidaknya satu poin dari laga yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB tersebut.

"Pada pertandingan besok kita coba curi poin entah satu atau tiga, Mudah-mudahan besok jadi pertandingan menarik dan enak ditonton," kata Seto dalam jumpa pers, Senin (22/8/2022).

Duel melawan Macan Putih jelas bakal menjadi pertandingan tak mudah bagi Bagus Nirwanto dkk. Persik Kediri sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Dalam lima laga yang telah dilakoni, Persik Kediri baru mengemas 1 poin dan tertahan di dasar klasemen sementara Liga 1 2022.

Praktis dengan bermain di hadapan pendukung sendiri akan membuat pasukan Macan Putih berupaya mengamankan tiga poin.

Lain hal dengan PSS Sleman yang sudah mengamankan 5 poin dari lima pertandingan, dan bertengger di peringkat 12 klasemen sementara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved