Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Update Terbaru Kondisi Putri Candrawathi, Shock dan Masih Sering Menangis

Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo malu dan banyak menangis selama proses asesmen psikologis yang dilaksanakan oleh LPSK

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Kompas.com
Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo kini berada di tempat khusus di Mako Brimob. Sang istri, Putri Candrawathi pun membesuknya. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo malu dan banyak menangis selama proses asesmen psikologis yang dilaksanakan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Kegiatan asesmen psikologis tersebut melibatkan psikolog dan psikiater dan staf dari LPSK di kediaman pribadi Putri Candrawathi di Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Dengan kondisi Putri Candrawathi yang masih terguncang, tim dari LPSK pun tidak berhasil mendapatkan keterangan signifikan dari yang bersangkutan.

Sebab, istri dari Irjen Fedy Sambo tersebut lebih banyak diam dan menangis.

“Sebetulnya belum ada apa pun yang kami peroleh, sempat yang disampaikan bahwa Ibu P malu untuk mengungkapkan,” kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu dalam Sapa Indonesia Pagi, Rabu (10/8/2022) dikutip dari Kompas.com.

Edwin mengatakan, faktor yang membuat tim LPSK tak mendapatkan keterangan yang signifikan karena Putri secara penampakan masih shock.

Saat proses asesmen tersebut, Edwin mengatakan, Putri juga lebih banyak diam.

Wawancara dan intruksi tertulis yang dilakukan oleh tim dari LPSK tidak dilaksanakan oleh yang bersangkutan.

“Lebih banyak diam, masih beberapa kali menangis. Sedikit informasi yang kami peroleh baik wawancara maupun intruksi tertulis, seharusnya pemohonan melakukan, itu juga tidak dikerjakan,” kata dia.

Baca juga: Dalami Motif Pembunuhan Brigadir J, Polisi Periksa Putri Candrawathi

Sebelumnya, psikolog dan psikiater LPSK melakukan asesmen terhadap Putri di kediamannya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved