Piala Super UEFA

SIARAN Langsung Real Madrid vs Frankfurt: Jadwal Piala Super Live Streaming Malam Ini Pukul 02.00

Jadwal Piala Super UEFA Real Madrid vs Frankfurt akan digelar Kamis malam ini pukul 02:00 WIB, lewat siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com

Editor: Joko Widiyarso
GABRIEL BOUYS / AFP
Karim Benzema, Carlo Ancelotti dan Luka Modric di leg kedua semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City di Santiago Stadion Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Skuad Real Madrid punya motivasi besar untuk menjuarai Piala Super UEFA menjelang pertandingan melawan Frankfurt di Helsinki.

Jadwal Piala Super UEFA Real Madrid vs Frankfurt akan digelar Kamis (11/8/2022) malam ini pukul 02:00 WIB, yang dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

Para pemain Real Madrid bertekad untuk tidak tersingkir dari singgasana puncak sepak bola Eropa musim ini saat mereka bersiap untuk memulai melawan Eintracht Frankfurt di Piala Super UEFA.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang merupakan satu-satunya manajer yang memenangkan Liga Champions empat kali, mengatakan kemenangan 1-0 timnya atas Liverpool di final musim lalu membuatnya merasa tidak ada yang bisa menggantikan.

"Dan itu motivasi yang cukup kuat untuk terus menang," katanya dalam wawancara dengan UEFA.com dikutip dari AFP.

Carlo Ancelotti menjadi manajer pertama yang memenangkan EMPAT trofi Liga Champions
Carlo Ancelotti menjadi manajer pertama yang memenangkan EMPAT trofi Liga Champions (Paul ELLIS / AFP)

Ancelotti datang untuk periode kedua sebagai pelatih Real Madrid pada musim lalu dan membawa mereka meraih gelar Liga Spanyol ke-35.

Namun, di Eropa Real Madrid benar-benar mengesankan, meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain dari sebelumnya tertinggal, diulang lagi saat melawan Chelsea dan Manchester City sebelum mengalahkan The Reds yang saat itu sangat difavoritkan di final.

"Semua comeback yang kami lakukan dicapai di stadion kami, berkat dorongan yang datang dari tribun. Selalu percaya, jangan pernah menyerah. Bagaimanapun, kami bermain melawan tim yang sangat kuat. Tidak dapat dihindari bahwa kami akan menderita," katanya.

Pelatih asal Italia itu mengatakan dia melihat semangat juang dari lawan yang tidak diunggulkan, Frankfurt, dan Real Madrid sadar untuk tidak menganggap enteng pemenang Liga Europa musim lalu.

"Tahun lalu, Eintracht mencapai sesuatu yang istimewa karena mereka bukan salah satu favorit," tambah Ancelotti, yang timnya baru saja kembali dari tur pra-musim dari Amerika Serikat.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved