Piala AFF U 16 2022

Prediksi Line Up Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16 2022, Live Indosiar

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengungkapkan di laga semifinal melawan Myanmar malam ini yang paling utama adalah mentalitas pemain.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Dok PSSI
Timnas Indonesia U16 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Berikut ini prediksi line up Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di laga seminal Piala AFF U 16 2022 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (10/8/2022) malam ini.

Pertandingan Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming via vidio.com.

Link live streaming Indonesia vs Myanmar dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Laga

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengungkapkan di laga semifinal melawan Myanmar malam ini yang paling utama adalah mentalitas pemain.

Tekanan di atas lapangan untuk pemain akan cukup berbeda daripada ketika melakoni laga di fase grup.

Untuk itu, tim pelatih menurut Bima Sakti akan menurutkan pemain yang benar-benar dalam kondisi siap baik secara fisik dan mental di laga yang menentukan malam ini.

Diprediksi, pemain yang akan diturunkan di laga melawan Myanmar malam ini tak jauh berbeda dengan starting eleven saat menghadapi Vietnam di pertandingan terakhir penyisihan Grup A yang lalu.

Apalagi para pemain yang diturunkan di laga tersebut memiliki waktu recovery yang lebih lama.

Mereka mendapat jeda empat hari untuk melakukan pemulihan sejak pertandingan pamungkas fase grup berakhir pada Sabtu (6/8/2022) lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved