Suporter PSS Sleman Meninggal

Korban Kerusuhan Suporter Dimakamkan Hari Ini Pukul 11.00 WIB, BCS Berbelasungkawa

Sebelumnya jenazah Tri Fajar Firmansyah sempat dirawat di RS Hardjolukito, tetapi kemarin, Selasa (2/8/2022) pria itu mengembuskan napas terakhirnya.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Joko Widiyarso
TRIBUNJOGJA/Ardhike Indah
Suasana rumah duka mendiang Tri Fajar Firmansyah di Tambakbayan, Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (2/8/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jenazah Tri Fajar Firmansyah, korban meninggal dunia saat bentrok suporter pekan lalu, Senin (25/7/2022) akan dimakamkan hari ini, Rabu (3/8/2022).

Informasi tersebut diberikan pihak keluarga Tri Fajar Firmansyah melalui surat tertulis.

Sebelumnya jenazah sempat dirawat di RS Hardjolukito, tetapi kemarin, Selasa (2/8/2022) pria itu mengembuskan napas terakhirnya.

"Jenazah akan di makamkan besok (hari ini, Red) pukul 11 siang, Glendongan, Tambakbayan RT013/001, Caturtunggal Depok Sleman," tulis dalam surat itu.

Sementara itu, perwakilan dari wadah suporter PSS, Brigata Curva Sud (BCS), Vikar turut menyampaikan belasungkawa terhadap almarhum.

Rumah duka mendiang Tri Fajar Firmansyah di Tambakbayan, Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (2/8/2022)
Rumah duka mendiang Tri Fajar Firmansyah di Tambakbayan, Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (2/8/2022) (TRIBUNJOGJA/Ardhike Indah)

"Kami keluarga besar BCS juga mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga diberikan kekuatan," kata Vikar kepada Tribun Jogja, Selasa (2/8/2022).

Diketahui, jika korban adalah anggota dari komunitas yang bernaung di bawah BCS, yakni BTCY.

Selain itu Vikar mewakili BCS berharap agar pelaku yang menyebabkan rekannya kehilangan nyawa dapat diproses segera hukum yang ada.

"Semoga pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku, soalnya bukti jelas," tegasnya.

Dengan meninggalnya satu suporter PSS Sleman ini, menambah catatan panjang suporter sepakbola Tanah Air yang meninggal dunia akibat bentrokan suporter.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved