Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Minta OPD dan Kapanewon Perbaiki Kinerja dan Akuntabilitas untuk Masyarakat Bantul

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meminta kepada seluruh OPD dan Kapanewon di Bantul untuk memperbaiki kinerja dan penyerapan anggaran.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih ketika memberikan arahan kepada OPD dan Kapanewon pada Rakordal Pembangunan Kabupaten Bantul, Rabu (3/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kapanewon di Kabupaten Bantul untuk memperbaiki kinerja dan penyerapan anggaran pada Triwulan kedua Tahun Anggaran 2022.

Baca juga: Bupati Halim Berharap Warga Bantul Hidup Sejahtera Bahagia Bersama Koperasi

Baca juga: Bupati Halim Ingatkan Visi Pemkab Bantul pada Peringatan Hari Jadi ke-191 Kabupaten Bantul

Selain itu, OPD dan Kapanewon diminta Bupati bantul untuk mempertahankan akuntabilitas kinerjanya. “Ayo, Rakordal ini dimanfaatkan untuk memperbaiki kinerja dan penyerapan anggaran di triwulan kedua. Sekaligus untuk mempertahankan akuntabilitas kinerja kita,” ucap Bupati Abdul Halim Muslih saat memberikan arahan kepada seluruh OPD dan Kapanewon pada Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Pembangunan Kabupaten Bantul Triwulan II Tahun 2022 di Ruang Rapat Setda Kabupaten Bantul, Rabu (3/8/2022).

Pada Rakordal itu, Bupati Halim juga menyampaikan apresiasi kepada OPD dan Kapanewon yang mendapatkan penilaian tertinggi dalam akuntabilitas I lingkungan Pemkab Bantul.

“Ayo terus dipertahankan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat kepada OPD dan Kapanewon yang mendapat nilai tertinggi soal akuntabilitas di lingkungan Pemkab Bantul,” kata Abdul Halim. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved