Musik Zone

Vero.BK and The Tumbleboys Luncurkan Single Ketiga 'Love No More'

Single ini mengisahkan tentang seseorang merasa yakin bahwa cintanya berbalas tetapi tanpa adanya kejelasan setelah menjalaninya sekian waktu.

istimewa
Vero.BK and The Tumbleboys Luncurkan Single Ketiga 'Love No More' 

TRIBUNJOGJA.COM - Menunggu memang sering kali menjadi hal yang sangat membosankan.

Demikian yang dialami kuartet musik asal Yogyakarta, Vero.BK and The Tumbleboys yang baru saja merilis single ketiga bertajuk 'Love No More'.

Sekadar informasi, kuartet Country dan Rockabilly yang beranggotakan Vero.BK (vocal), Titus Dennis (gitar), YOR (drum) dan VinoLafea (contrabass)  menggarap 'Love No More' berbarengan dengan single sebelumnya, hingga akhirnya diputuskan untuk dirilis dalam rentang waktu yang berdekatan.

Menunggu dan menjemukan juga termasuk pada makna single ketiga 'Love No More'. Vero mengungkapkan, single ini mengisahkan tentang seseorang yang mencintai pemilik hatinya yang merasa yakin bahwa cintanya berbalas tetapi tanpa adanya kejelasan setelah menjalaninya sekian waktu.

Baca juga: Honest Pineapple feat Bahtera Garap Ulang Single Simulakra

"Menjadi sebuah pertanyaan, apakah hubungan ini bermakna atau tidak? Artwork yang digoreskan oleh Resharris menggambarkan membaranya perasaan yang tidak tahu apa artinya ini," ujar Vero.

Banyaknya kisah serupa yang terjadi tanpa dapat memastikan apakah perasaan ini digantung atau entah bagaimana, yang tidak dapat dijelaskan dengan hanya sebuah kata, lirik yang ditulis Vero.BK dan musik yang dibentuk oleh The Tumbleboys dapat memberikan suatu ungkapan dalam sebuah lagu untuk kondisi ini.

Memboyong serta dua musisi untuk memberikan taste yang lebih pada single ini, berpartisipasinya Dhana Dira pada Bass Betot dan juga Gilang Sangsaka pada Fiddle (biola) diharapkan dapat memegahkan irama 'Love No More'. So, are you ready for 'Love No More'? ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved