PSS Sleman

Kata Seto Nurdiyantoro soal Hasil Imbang PSS Sleman Lawan Rans Nusantara FC

Seto Nurdiyantoro mengomentari Laga Rans Nusantara FC kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari Bogor yang berkesudahan dengan skor sama kuat 3-3

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Pemain PSS Sleman, Dave Mustaine, melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat bertanding melawan Rans Nusantara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memberikan komentarnya seusai tim asuhannya bermain imbang 3-3 melawan Rans Nusantara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 tadi malam.

Laga Rans Nusantara FC kontra PSS Sleman yang digelar di Stadion Pakansari Bogor berkesudahan dengan skor sama kuat 3-3, Jumat (29/7/2022).

Rans Nusantara FC sebenarnya sempat dua kali unggul atas PSS Sleman dengan skor 2-1 pada babak pertama, lalu 3-1 hingga pertengahan babak kedua.

Namun kemenangan di depan mata Rans Nusantara FC sirna setelah pemain PSS Sleman mencetak gol dan memaksa skor berakhir imbang 3-3.

Baca juga: HASIL LIGA 1 2022/2023 : Rans Nusantara 3-3 PSS Sleman, Super Elja Raih Poin Perdana

Baca juga: Hasil Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSS Sleman 3-3, Gol Placing Valente Bangkitkan Hasrat Super Elja

Seto Nurdiyantoro pun menyebut hasil pertandingan kali ini merupakan suatu keberuntungan bagi timnya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, PSS Sleman memang berangkat dengan hanya berkekuatan 21 pemain dengan absennya empat pemain karena cedera.

"Dari segi hasil kami syukuri, dan saya pikir ini keberuntungan kami dan karena campur tangan Tuhan, dengan hasil akhir bisa menyamakan," ujar Seto Nurdiyantoro saat konferensi pers seusai pertandingan kontra Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Menurut Seto, sebenarnya PSS Sleman lebih banyak tertekan oleh permainan Rans Nusantara FC yang bertindak selaku tuan rumah.

Namun, penggawa PSS Sleman menunjukkan semangat pantang menyerah dan permainan yang tak kalah apik.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (PSSleman.id)

Meski dua kali harus tertinggal, namun anak-anak PSS Sleman tak menurunkan tempo permainan hingga akhirnya mampu mencuri 1 poin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved