Persiba Bantul

Persiba Bantul Siapkan Uji Coba Lawan Tim Porda Bantul

Uji coba itu seturut dengan persiapan kompetisi Liga 3 DIY 2022 yang akan dihadapi Persiba Bantul bulan September mendatang.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
Persiba Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pelatih Persiba Bantul , Endro Bawono berencana menggelar uji coba melawan Tim Porda Bantul pada Rabu (20/7/2022) mendatang.

Rencana itu seturut dengan persiapan kompetisi Liga 3 DIY 2022 yang akan dihadapi Persiba Bantul bulan September mendatang.

"Kalau tidak berubah jadwalnya, kita akan coba untuk uji coba lawan tim Porda Bantul ," kata Endro, Minggu (17/7/2022).

Endro menyebut, uji coba ini dilakukan sekaligus sebagai persiapan atlet sepak bola Bantul untuk menghadapi ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) DI Yogyakarta 2022, yang juga dimulai awal September nanti.

"Jadi uji coba ini sama-sama untuk persiapan, bagi tim Porda maupun Persiba Bantul ," katanya.

Baca juga: Persiba Bantul Akan Maksimalkan Kuota Pemain Senior, Slamet Widodo Jadi Incaran

Adapun dalam uji coba itu, tim pelatih Persiba tidak menutup kemungkinan bakal mengamati pemain Porda untuk direkrut, setelah ajang olahraga multi event terbesar daerah tersebut digelar.

"Kalau kita rekrut sekarang tidak mungkin, karena periodisasi persiapan mereka sudah lebih dulu. Sedangkan kita baru saja mulai, nanti kalau diambil sekarang ritmenya berbeda," ungkapnya.

Dalam hal perekrutan pemain Persiba Bantul , sebetulnya sudah ada satu pemain yang kemungkinan besar akan dilepas ke sebuah klub.

Ia adalah Andriyansyah.

Pemain yang musim lalu membela JK United itu kini sudah ikut berlatih dengan PSIM Yogyakarta , dan turut rombongan ke Jawa Timur untuk uji coba lawan Persebaya Surabaya.( Tribunjogja.com ) 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved