KPop

Blinks Wajib Catat! BLACKPINK Bakal Comeback Agustus 2022 Nanti, Begini Kata YG Entertainment

Kabar gembira untuk Blinks! YG Entertainment sudah konfirmasi BLACKPINK bakal comeback Agustus 2022 nanti! BLACKPINK juga akan menggelar tur dunia.

DOK. Rolling Stone
YG Entertainment Resmi Konfirmasi BLACKPINK Bakal Comeback Agustus 2022 Nanti 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK alias Blinks! Girband K-Pop BLACKPINK dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat.

Dilansir Tribunjogja.com dari Allkpop, Rabu (6/7/2022),  YG Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi kabar tersebut hari ini, Rabu, 6 Juli 2022.

Blackpink
Girband K-Pop BLACKPINK (DOK. Netflix)

Baca juga: INILAH 100 Daftar Orang Asia Paling Banyak Dicari di Google Pertengahan 2022, Ada BTS dan BLACKPINK

"BLACKPINK akan merilis lagu baru pada bulan Agustus (2022). Setelah banyak upaya dilakukan, kami telah menyiapkan musik yang bergaya BLACKPINK,” tutur pihak YG Entertainment, seperti dikutip Tribunjogja.com dari Allkpop, Rabu (6/7/2022).

Saat ini, empat member BLACKPINK yaitu Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie sedang dalam proses tahap akhir rekaman untuk album baru yang rencananya bakal rilis bulan depan.

Pihak YG Entertainment juga menyampaikan bahwa para member BLACKPINK akan segera melaksanakan shooting atau pengambilan gambar untuk music video (video klip) lagu baru.

Tak hanya comeback menyapa Blinks dengan album baru yang sudah lama dinanti, tapi BLACKPINK juga akan menggelar tur dunia dalam waktu dekat.

Baca juga: Dukung Minnie, Lisa BLACKPINK dan Sorn CLC Nonton Konser (G)I-DLE, Sempat Foto Bareng Miyeon

"Agar BLACKPINK memperluas koneksi mereka dengan penggemar global (internasional), mereka berencana untuk memulai tur dunia. (Tur dunia BLACKPINK nantinya) akan menjadi tur skala terbesar di antara semua girlband K-pop,” klaim YG Entertainment.

Lebih lanjut, YG Entertainment juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus menggelar proyek skala besar, seiring dengan tur dunia megah BLACKPINK yang akan datang.

"Selanjutnya, kami secara konsisten akan terus mengadakan proyek besar yang sinkron dengan tur dunia skala besar (yang akan digelar BLACKPINK)," demikian ungkap YG Entertainment.

Sebagai informasi, comeback BLACKPINK memang sudah dinanti-nantikan oleh para Blinks sejak lama.

Baca juga: RAHASIA Langsing Rose BLACKPINK, Hindari Makan Tengah Malam dan Tteokbokki Sebelum Syuting

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved