Kpop

RAHASIA Langsing Rose BLACKPINK, Hindari Makan Tengah Malam dan Tteokbokki Sebelum Syuting

Rose BLACKPINK mengungkapkan rahasianya agar terlihat langsing dan tetap prima saat syuting dan pemotretan. Ternyata Rose juga kesulitan saat diet.

DOK. YouTube ELLE Korea
Rose BLACKPINK saat menjalani pemotretan bersama majalah ELLE Korea 

TRIBUNJOGJA.COM - Park Chaeyoung (Rose) anggota girlband K-Pop BLACKPINK mengungkapkan rahasia rutinitas hariannya agar mendapatkan badan langsing dan cantik.

Rose BLACKPINK mengaku berusaha keras menghindari makan larut malam dan menghindari aneka makanan pedas, seperti tteokbokki (snack kue beras pedas khas Korea Selatan).

“Wajahku mudah terlihat bengkak (gendut), padahal aku suka makanan pedas, aku juga suka makan saat larut malam,” ujar wanita kelahiran 11 Februari 1997 itu saat diwawancarai majalah ELLE Korea.

“Karena itu, aku berusaha untuk tidak makan makanan pedas sebelum syuting dan berusaha tidak makan saat larut malam. Aku berusaha untuk tidak makan sama sekali (saat malam hari),” ungkapnya.

Rose BLACKPINK akui hindari makan tengah malam agar wajah tidak bengkak atau terlihat gendut
Rose BLACKPINK akui hindari makan tengah malam agar wajah tidak bengkak atau terlihat gendut (DOK. YouTube ELLE Korea)

Baca juga: Kenal di Acara TV Sea of Hope, Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK Makin Akrab, Sering Hangout Bareng

Dikutip Tribunjogja.com dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube ELLE Korea, Jumat (20/5/2022), Rose BLACKPINK mengaku sering “ngidam” tteokbokki saat sedang bekerja. 

“Saat aku kerja, kadang tiba-tiba aku ingin makan tteokbokki, atau ingin makan makanan pedas lainnya. Tapi kalau aku makan itu, nanti wajahku jadi bengkak,” kata Rose BLACKPINK.

Karena tubuhnya mudah terlihat gendut usai makan makanan pedas dan snack berat seperti tteokbokki, Rose BLACKPINK kemudian menggantinya dengan salad.

Menurutnya, salad cocok dikonsumsi agar badannya tetap ideal dan cantik saat syuting.

“Jadi saat aku syuting, aku berusaha untuk makan sayuran seperti salad. Itu sangat sulit,” tutur Rose BLACKPINK yang kemudian terlihat murung menatap ke arah kamera.

Rose BLACKPINK terlihat murung saat ingat sulitnya diet
Rose BLACKPINK terlihat murung saat ingat sulitnya diet (DOK. YouTube ELLE Korea)

Baca juga: Fans Heboh, Lisa BLACKPINK Duet Dance Bareng DK iKON Lewat But You Challenge

Seperti orang pada umumnya yang mengaku kesulitan saat diet, Rose BLACKPINK juga ternyata merasa kesulitan saat harus menahan diri untuk tak makan makanan favoritnya.

“Tapi, begitu selesai syuting, aku langsung makan makanan yang aku mau,” ujarnya.

“Aku makan semua makanan pedas yang selama ini aku inginkan,” ucap Rose BLACKPINK.

Dalam wawancara yang sama, Rose BLACKPINK juga mengaku bahwa akhir-akhir ini ia selalu kepikiran makanan manis, terutama donat.

“Akhir-akhir ini, tiba-tiba aku selalu ingin makan makanan manis. Aku benar-benar ingin makan donat. Aku selalu kepikiran donat,” katanya sambil menggambar donat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved