Donghyuk iKON Foto Bareng Lisa BLACKPINK, Netizen: Tembok Pesantren YG Mulai Retak

Donghyuk iKON dan Lisa BLACKPINK menonton konser WINNER bersama. Netizen heboh sebut tembok pesantren YG Entertainment mulai runtuh.

DOK. Instagram Donghyuk iKON
Donghyuk iKON Foto Bareng Lisa BLACKPINK, Netizen Heboh 

TRIBUNJOGJA.COM - Para penggemar Korean Pop (K-Pop) heboh di media sosial Instagram setelah Donghyuk (DK) iKON mengunggah foto bersama Lisa BLACKPINK pada Senin (2/5/2022).

Dalam unggahan yang memuat tiga foto tersebut, dua di antaranya adalah foto berdua Donghyuk iKON dengan Lisa BLACKPINK. Keduanya terlihat akrab dan saling berdekatan.

Adapun di foto ketiga, terlihat Donghyuk iKON, Lisa BLACKPINK, Kang Seungyoon WINNER dan Seunghoon WINNER sedang berada di ruang make up konser WINNER.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Donghyuk iKON dan Lisa BLACKPINK sama-sama hadir menonton konser WINNER sebagai dukungan bagi rekan sesama agensi tersebut.

Baca juga: 13 Idol K-Pop dan Seleb Korea yang Ngaku Fans Berat BIG BANG, Ada BTS sampai IU

Baca juga: Tanpa B.I, Ini Member iKON yang Ikut Garap Lagu di Album Baru

Seperti diketahui, iKON, WINNER, dan BLACKPINK adalah grup K-Pop yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment.

Foto-foto yang diunggah Donghyuk iKON tersebut menjadi spesial lantaran selama ini YG Entertainment disebut-sebut membatasi interaksi antara idol lawan jenis.

Pembatasan interaksi tersebut membuat para penggemar beranggapan bahwa YG Entertainment seperti sebuah pesantren. Lambat laun, hal tersebut pun mulai runtuh. 

Tahun lalu, Lisa BLACKPINK pernah berkolaborasi dengan iKON saat tampil di acara survival “Kingdom” yang tayang di MNet. Mereka membawakan lagu “Classy Savage”.

Baca juga: iKON Tiba-Tiba Umumkan Akan Konser Juni 2022 Mendatang

Lagu tersebut adalah lagu cover dari “Pretty Savage” yang aslinya dibawakan oleh BLACKPINK. Kemudian, iKON merombak lagu tersebut sesuai gaya mereka sehingga menjadi “Classy Savage”

Kini, Donghyuk iKON terang-terangan membagikan foto kebersamaannya dengan Lisa BLACKPINK.

Aturan pembatasan interaksi di YG Entertainment yang mulai runtuh ini pun menuai banyak komentar dari penggemar.

“Runtuhnya pesantren YG darusallam,” tulis pemilik akun Instagram @kaartikaa*****, seperti dikutip Tribunjogja.com dari unggahan Donghyuk iKON.

“Tembok pesantren YG Darrusalam sudah mulai retak saat Jennie GDragon pacaran, skrg terang”an yaaakk semuanya. Mantaappp. Gw suka yg beginiiii,” tulis pemilik akun Instagram @devrymar****.

Baca juga: BIGBANG Comeback, Moon Ga Young, DK iKON, dan Yoon WINNER Ikut Promosikan Lagu Still Life

“Finallyyy … my 97liner dancing king and queen (Akhirnya, raja dance dan ratu dance kelahiran 97 bertemu),” tulis pemilik akun Instagram @ruthabi****.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved