Berita Klaten Hari Ini

TITIK TERANG Identitas Jasad Perempuan yang Ditemukan di Bawah Jembatan Jabang Bayi Klaten

Identitas dari Jasad seorang perempuan yang ditemukan oleh warga di bawah Jembatan Jabang Bayi di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Satreskrim dan Unit K-9 Polres Klaten saat menyisir lokasi penemuan jasad Delanggu, Kabupaten Klaten, Sabtu (26/3/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Identitas dari Jasad seorang perempuan yang ditemukan oleh warga di bawah Jembatan Jabang Bayi di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten Jumat (25/3/2022) mulai terkuak.

Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah mengatakan saat ini sudah ada pihak keluarga yang datang ke Mapolres Klaten dan mengaku jika mayat perempuan tersebut adalah anggota keluarganya.

"Sudah ada yang datang dan melapor kalau itu jenazah anggota keluarganya. Tapi masih sebatas pengakuannya orang tua," ujarnya saat dihubungi TribunJogja.com , Minggu (27/3/2022).

Baca juga: Meski Sebaran Kasus Aktif Covid-19 Terus Melandai, Razia Prokes di Klaten Tetap Berjalan

Atas pengakuan  itu, lanjut Abdillah pihak Kepolisian bakal melakukan pemeriksaan lanjutan termasuk pemeriksaan tes kesehatan ke keluarga korban tersebut.

"Perlu dipastikan kembali (pengakuan itu) oleh tim dokter, nanti kami informasikan lebih lanjut," ulasnya.

Kemarin, Sabtu (26/3/2022) jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten bersama Unit K-9 kembali mendatangi lokasi penemuan Jasad perempuan tanpa identitas tersebut.

Saat itu, pihak kepolisian ikut menerjunkan seekor anjing pelacak untuk menyisir tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat perempuan tersebut.

"Tim Resmob dengan unit identifikasi, unit K-9 menerjunkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk dan mengungkap identitas korban," ucap Kanit 1 Satreskrim Polres Klaten Ipda Ardy Nugraha Putra.

Ia mengatakan, tim mendatangi TKP pada Sabtu kemarin sekitar pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di bawah Jembatan Jabang Bayi, Jumat (25/3/2022).

Jembatan itu berada di Dusun Kepoh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Temuan Jasad perempuan di bawah jembatan dekat area persawahan itu membuat gempar warga sekitar.

Kemudian jenazah perempuan itu tak dikenali oleh warga sekitar.

Baca juga: Gelapkan Motor Majikan, Pria Asal Gunungkidul Dibekuk Polsek Panjatan Kulon Progo

Kapolsek Delanggu, AKP Sutiman Hadi membenarkan jika Jasad perempuan yang ditemukan warga Desa Dukuh itu tidak memiliki identitas.

"Saat ditemukan tidak ada identitas. Kami dapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 11.00 WIB," ujarnya saat dihubungi, Jumat (25/3/2022) siang.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan tenaga kesehatan, Jasad perempuan tanpa identitas itu diduga sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) lebih dari 24 jam. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved